Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URtainment

Angelina Jolie dan The Weeknd Makan Malam Bersama di LA, Kencan?

Alwin Jalliyani,
26 hari yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Angelina Jolie dan The Weeknd Makan Malam Bersama di LA, Kencan?
Image: The Weeknd. (Instagram @theweeknd)

Jakarta - Angelina Jolie dan The Weeknd dirumorkan berkencan setelah keduanya terlihat bersama di Los Angeles, Amerika Serikat. Menurut Fox News, aktor Maleficent dan penyanyi After Hours itu terlihat meninggalkan restoran Giorgio Baldi dengan pakaian serba hitam dan topeng yang serasi.

Mereka juga terlihat di restoran Italia yang sama pada akhir Juni. Sebuah outlet berita melaporkan bahwa Jolie dan The Weeknd makan bersama selama lebih dari dua jam.

Sebuah sumber yang dekat dengan The Weeknd mengatakan kepada Page Six bahwa hubungan mereka mungkin berfokus pada bisnis.

"Dia pasti fokus untuk masuk ke bisnis film. Dia memiliki serial HBO baru yang dia bintangi," terangnya.

The Weeknd sebelumnya pernah dikaitkan dengan model Bella Hadid. Mereka mulai berkencan pada 2015, putus pada 2016, lalu bersatu kembali pada 2017 dan berpisah lagi pada 2019. Selama jeda, pelantun Blinding Lights itu menjalin hubungan 10 bulan dengan Selena Gomez.

Sementara itu, Angelina masih menjalani persidangan atas hak asuh anak-anaknya dengan mantan suaminya, Brad Pitt. Mantan pasangan ini memiliki enam anak, Maddox, Pax, Zahara, Shiloh, dan si kembar Vivienne dan Knox yang berusia 13 tahun.

Angelina telah buka suara terkait perceraiannya dengan Brad dalam sebuah wawancara. Dia mengaku mengkhawatirkan keselamatan seluruh keluarganya saat menikah dengan Brad.

"Ya, untuk keluargaku. Saya ingin kita sembuh dan damai. Kita akan selalu menjadi keluarga," ungkap Angelina, melansir Fox News, Rabu (29/9).

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait