Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URtainment

Angelina Jolie dan Brad Pitt Pernah Bertengkar karena Harvey Weinstein

Alwin Jalliyani,
sekitar 2 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Angelina Jolie dan Brad Pitt Pernah Bertengkar karena Harvey Weinstein
Image: Angelina Jolie dalam Eternals (YouTube/MarvelEntertainment)

Jakarta - Angelina Jolie dan mantan suaminya, Brad Pitt pernah bertengkar karena keputusan Pitt bekerja sama dengan produser film, Harvey Weinstein, seperti yang dilansir dari Daily Mail pada Selasa (7/9/2021).

"Sulit bagi saya ketika Brad melakukan itu (bekerja sama dengan Harvey Weinstein). Kami bertengkar tentang hal itu," ungkap Jolie.

Sebelumnya, Jolie mengaku pernah hampir mengalami pelecehan seksual oleh Weinstein. Untungnya, saat itu Jolie berhasil melarikan diri.

“Jika Anda keluar dari ruangan, Anda pikir dia (Weinstein) hanya melakukan percobaan, tetapi tidak, kan? Yang benar adalah bahwa ‘percobaan’ tersebut adalah serangan,” tambahnya.

Setelah pengalaman buruk itu, Jolie menghindari berhubungan lagi dengan Weinstein dan memperingatkan yang lain.

“Saya menjauh dan memperingatkan orang-orang tentang dia. Saya ingat memberi tahu Jonny, suami pertama saya, untuk menyebarkan berita kepada pria lain supaya jangan membiarkan gadis pergi berdua dengannya (Weinstein),” sambungnya.

Aktris kawakan tersebut menambahkan bahwa dia pernah menolak peran dalam film ‘The Aviator’ hanya untuk menghindari Weinstein.  

"Saya bilang tidak karena dia (Weinstein) terlibat. Saya tidak pernah berhubungan atau bekerja dengan dia lagi. Sulit bagi saya ketika Brad melakukannya,” terang Jolie.

Menanggapi pernyataan Jolie, asisten Weinstein membantah pengakuan bahwa bosnya pernah melakukan percobaan pelecehan seksual terhadap Jolie.

“Sangat jelas bagi saya bahwa ini untuk mendongkrak penjualan buku Angelina. Tidak pernah ada serangan, dan tidak pernah ada upaya untuk menyerang,” bela asisten Weinstein.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait