menu
user
URtainment

Angga Yunanda dan Syifa Hadju Duet Bawakan OST Serial 'Kisah Untuk Geri'

Kintan Lestari,
sekitar 2 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Angga Yunanda dan Syifa Hadju Duet Bawakan OST Serial 'Kisah Untuk Geri'
Image: Angga Yunanda dan Syifa Hadju kolaborasi bawakan single 'Cinta Hebat' untuk OST serial 'Kisah Untuk Geri'. (Dok. MD Musik Indonesia)

Jakarta - Angga Yunanda dan Syifa Hadju kembali dipertemukan dalam serial terbaru berjudul 'Kisah Untuk Geri'.

Serial tersebut mengisahkan lika-liku cinta antara Geri (Angga Yunanda) dan Dinda (Syifa Hadju). 

Kehidupan Dinda yang berubah 180 derajat karena ayahnya korupsi membuatnya berani meminta Geri, musuh bebuyutannya di sekolah, untuk menjadi pacarnya. Geri setuju tanpa menyadari bahwa hubungan mereka adalah awal bencana dan gerbang dari sakitnya rasa patah hati.

Selain berakting bersama, Angga Yunanda dan Syifa Hadju juga menyumbangkan suara mereka untuk menyanyikan Original Soundtrack pertama serial drama remaja produksi MD Entertainment itu.

Dua bintang tersebut akan membawakan single love theme untuk serial yang berjudul 'Cinta Hebat'. Lagu 'Cinta Hebat' diciptakan oleh Ifa Fachir & Adrian Martadinata. 

Lagu ini menggambarkan dinamika hubungan Geri dan Dinda yang berawal dari perbedaan, hingga pada akhirnya membuktikan kehebatan suatu rasa yang bernama cinta. 

“Cinta hadir tanpa permisi, mungkin ini inti cerita dalam lagu CINTA HEBAT sebuah rasa hebat yang terkadang muncul begitu saja. dan sering kali hadir di saat saat yg tidak terduga. Benci pun bisa menjadi sebuah awal. lalu cinta luar biasa menjadi lanjutan tanpa akhir," ujar Ifa Fachir dalam siaran pers.

1613988708-syifa-angga-cinta-hebat.jpgSumber: Angga Yunanda dan Syifa Hadju kolaborasi bawakan single 'Cinta Hebat' untuk OST serial 'Kisah Untuk Geri'. (Dok. MD Musik Indonesia)

Dipercaya membawakan soundtrack untuk serial yang dibintanginya, Syifa dan Angga pun membagikan pengalaman mereka saat rekaman.

"Proses rekamannya seru banget, kita makan waktu 2 hari ini prosesnya bareng sama Mas Ifa, Mas Adri, dan Kak Ayu.. Seru banget.. Kalau buat Syifa kita baru pertama banget ketemu mereka. Karena sebelumnya kita cuma kenalan dan workshop via zoom dan itu dilakukan di sela-sela waktu kita syuting Kisah Untuk Geri. Beda sama Angga yang udah pernah kerjasama bareng Mas Ifa sebelumnya. Tapi, luckily kita semua udah cepet nyambung banget," jelas Syifa.

Sementara untuk membangun chemistry dalam menyampaikan isi lagu, diakui aktris 20 tahun prosesnya tidak begitu sulit.

"Kalau buat mood yang dibangun, karena sebelumnya kita habis syuting Kisah Untuk Geri jadi chemistry karakter kita berdua yang memang sebagai pasangan masih ada. Terus paling tadi sebelum rekaman kita main game bareng biar mencairkan suasana aja," lanjut Syifa Hadju.

Tak jauh beda dengan Syifa Hadju, Angga Yunanda juga mengakui tidak menemui kesulitan besar saat rekaman.

"Kalau hambatan yang berarti sih enggak ada, meskipun awalnya aku sempet ada pressure dan deg-degan tapi beruntung duetnya sama Syifa. Karena kita udah kenal “lama”, dan ada cerita “lama” dan kita udah saling tau karakter masing-masing seperti apa. Terus kita emang juga udah jatuh cinta sama lagunya. Ditambah kemarin kita baru aja selesai syuting Kisah Untuk Geri, jadi chemistry nya masih ada," ungkap Angga. 

Lagu 'Cinta Hebat' sudah bisa dinikmati di berbagai platform musik seperti Spotify, iTunes, Deezer, Joox, dan Langit Musik. Video klipnya juga bisa Urbanreaders saksikan di channel YouTube resmi MD Music.

Sementara itu serial 'Kisah Untuk Geri' sendiri akan tayang mulai tanggal 5 Maret 2021 di WeTV dan iflix.

‘Kisah Untuk Geri’ sendiri merupakan serial karya Monty Tiwa yang berjumlah 9 episode. 

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait