menu
user

Jakarta - Tak hanya di dunia akting, Syifa Hadju ternyata juga punya bakat di dunia tarik suara.

Syifa Hadju ini sudah beberapa kali merilis single, salah satunya adalah remake single hits 'Jangan Pernah Berubah' yang dulu dibawakan Marcell.

Kalau sebelumnya Syifa hanya membawakan ulang lagu penyanyi lain, di tahun ini aktris 20 tahun itu berkesempatan bekerjasama dengan MD Musik Indonesia untuk memproduksi single perdananya yang berjudul 'Setia atau Bodoh'.

Sudah lama tidak merilis single, di tahun ini Syifa Hadju akhirnya kembali merilis single baru yang berjudul 'Setia atau Bodoh'.

Single ini mengisahkan seseorang yang ada dalam situasi kasmaran dengan seorang laki-laki, namun terlalu dalam sehingga ketika disakiti berulang kali pun bukan menjadi masalah yang berarti untuk orang itu. 

Lebih mudahnya lagu ini mengisahkan tentang Bucin alias Budak Cinta. Memberikan kesetiaan dan cinta yang sepenuhnya hingga tak sadar menjadi orang yang bodoh setelahnya.

1603279998-Artwork---Setia-Atau-Bodoh.jpgSumber: Dok. MD Music

Lagu 'Setia atau Bodoh' diciptakan pasangan musisi Bianca Nelwan dan Dimas Wibisana. Ketika mendengar Syifa bernyanyi, keduanya yakin lagu ini memang untuk bintang 20 tahun itu.

“Gue tau Syifa Hadju, tapi gue enggak pernah denger dia kalo nyanyi.. Pas pertama denger gue langsung yakin Syifa adalah manusia paling cocok di dunia untuk membawakan lagu ini,” kata Dimas.

Hal itu juga disetujui oleh Bianca karena begitu singkatnya Syifa dalam mendalami hingga menyampaikan lagu ini dalam proses take vokal nya. 

“Pas workshop pertama suaranya match banget sama lagunya, udah gitu dia cepet banget dapetnya proses rekaman buat vokalnya aja cuma empat jam udah langsung deliver," paparnya.

Saat pertama kali mendengar lagu ciptaan Bianca dan Dimas, Syifa sendiri mengaku langsung menyukai lagu tersebut. Dan ia yakin kisah dalam lagu relate dengan banyak orang.

"Pokoknya ini lagu aku jamin bakal banyak yang relate sama orang diluar sana, lagu ini bercerita tentang
kebucinan. Kalo denger lagu ini tuh aku sedih tapi sebel," terang Syifa.

Single 'Setia atau Bodoh' sudah bisa Urbanreaders dengarkan di semua platform musik digital.

 

Komentar
paper plane