Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URtainment

Anggota Baru 88Rising asal Indonesia, Warren Hue Rilis Single 'West'

Putri Nur Aisyah,
sekitar 1 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Anggota Baru 88Rising asal Indonesia, Warren Hue Rilis Single 'West'
Image: Werren Hue (88rising)

Jakarta – Warren Hue, rapper asal Jakarta yang belum lama ini gabung dengan label 88rising merilis lagu terbarunya berjudul 'West'.

Single yang telah rilis pada Jumat (29/10/2021) ini adalah single pertama dari proyek yang akan datang yaitu Boy of the Year.

Warren Hue menulis lagu tersebut berdasarkan pengalamannya selama hidup di Los Angeles. Ia menceritakan bagaimana perjalanan kariernya selama tinggal di negara orang.

“Pengalaman ini seperti jebakan yang menarik dan tidak boleh dianggap terlalu serius, ini dimaksudkan untuk bersenang-senang. Aku terinspirasi oleh artis seperti Drake, Lil Uzi, dan hip-hop tahun 2017. Prosesnya seperti apa yang datang secara alami kepadaku," ucap Werren pada rilis resmi dari 88Rising.

Lagu ini diproduksi oleh 88Rising yang diberikan sentuhan oleh Bekon & the Donuts yang juga menggarap lagu-lagu dari Kendrick Lamar, Sza dan Rich Brian. Selain itu, video musiknya juga diproduksi oleh James Defina dan menampilkan cameo dari rekan satu labelnya yaitu Rich Brian.

Perilisan lagu ini akan diikuti oleh penampilan live debut dari Warren Hue di 88Rising’s Head In The Clouds Festival yang akan berlangsung pada tanggal 6 dan 7 November di Pasadena di The Rose Bowl. 

Seperti diketahui, Warren Hue awalnya hanyalah artis lokal berbakat yang saat ini justru berkembang menjadi penyanyi internasional. Ia sempat tampil menonjol dalam soundtrack Marvel Studios Shang-Chi & The Legend of the Ten Rings.

Ia muncul di halaman depan The New York Times dan menjadi brand endorsment dari Samsung dan Microsoft. Kini, Warren tercatat sebagai artis asal Indonesia ke-empat yang bergabung di label tersebut setelah Niki, Rich Brian, dan Stephanie Poetri.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait