beautydoozy skinner
urbanasia skinner
URstyle

Anniversary 10 Tahun, Make Over Hadirkan Koleksi Lipmatte Terbaru

Anisa Kurniasih,
lebih dari 1 tahun yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Anniversary 10 Tahun, Make Over Hadirkan Koleksi Lipmatte Terbaru
Image: Make Over Hadirkan Koleksi Lipmatte Terbaru Color Hypnose Creamy Lipmatte. (Make Over)

Jakarta - Merayakan ulang tahun yang ke-10, Make Over meluncurkan koleksi Color Hypnose Creamy Lipmatte.

Menyempurnakan formula koleksi lipstik yang sebelumnya, Color Hypnose Creamy Lipmatte punya sederet keunggulan nih guys.

Koleksi tersebut memberikan hasil akhir semi-matte yang memungkinkan para wanita untuk menciptakan berbagai tampilan riasan, baik matte maupun dewy.  

Color Hypnose Creamy Lipmatte hadir dengan tekstur creamy light yang lembut dan memiliki hasil akhir semi-matte, membuatnya nyaman digunakan selama pemakaian, guys.

Nah, Lipmatte terbaru ini mengombinasikan konsentrasi pigmen warna yang tinggi dengan teknologi Color Dispersing.

Teknologi itu menghasilkan Full-Blast Pigmented Color, sehingga mampu menutupi seluruh warna asli bibir, termasuk bibir yang memiliki warna gelap dalam sekali oles.

Stephanie Lie, Make Over Brand Manager mengungkapkan, lipstik adalah produk klasik yang everlasting dan memiliki banyak penggemar setia.

"Kami ingin menghadirkan produk lipstik dengan formula dan warna yang modern dan up-to-date yang sesuai dengan kebutuhan para wanita Indonesia melalui produk bibir terbaru kami, Color Hypnose Creamy Lipmatte," ujarnya lewat keterangan resmi.

Color Hypnose Creamy Lipmatte memiliki kandungan moisture light oil, lip nutrition dan silicone elastomer yang mampu melembabkan bibir tanpa rasa lengket dan greasy.

Tersedia 12 varian warna yang dapat menghasilkan efek warna natural hingga bold dan sesuai dengan warna kulit wanita Indonesia.

“Kami harap produk ini dapat menginspirasi dan mendorong para beauty enthusiast untuk dapat mengekspresikan diri, serta bertransformasi sesuai dengan kepribadian unik mereka melalui riasan,” tambah Stephanie Lie.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait