Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URtainment

Anniversary ke-20, Pemain 'Harry Potter' Reuni di 'Return to Hogwarts'

Griska Laras,
2 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Anniversary ke-20, Pemain 'Harry Potter' Reuni di 'Return to Hogwarts'
Image: Cuplikan Film Harry Potter and the Sorcerer's Stone. (Foto: Warner Bros)

Jakarta - Daniel Radcliffe, Rupert Grint, dan Emma Watson akan bersatu kembali usai satu dekade setelah perilisan film terakhir 'Harry Potter and the Deathly Hallows'.

Trio Gryffindor akan berkumpul dalam acara spesial HBO berjudul 'Harry Potter 20th Anniversary: Return to Hogwarts' untuk merayakan dua puluh tahun franchise yang diadaptasi dari karya J.K Rowling itu.

Menurut laporan USA Today, 'Harry Potter 20th Anniversary: Return to Hogwarts' menampilkan wawancara mendalam dan percakapan para pemeran tentang kisah di balik layar.

Beberapa pemeran lain seperti Helena Bonham Carter, Robbie Coltrane, Ralph Fiennes, Jason Isaacs, Gary Oldman, Tom Felton, Bonnie Wright, dan Evanna Lynch juga ikut bergabung dalam acara tersebut.

HBO juga telah merilis teaser program spesial ini, Rabu (17/11/2021). Teaser tersebut menampilkan kilas balik dari cuplikan film-film 'Harry Potter' serta suara Albus Dumbledore berkata 'Hal yang misterius adalah waktu. Ketika ragu, menelusuri kembali langkah saya adalah tempat yang bijaksana untuk memulai'.

Saran Albus Dumbledore itu pun dilakukan Emma Watson. Dalam unggahan di Instagram pribadinya, Watson memutar balik waktu, seperti yang dilakukan Hermione dengan Time Turner di 'The Prisoner of Azkaban', dan merefleksikan perjalannya dengan franchise tersebut.

"Harry Potter adalah rumah saya, keluarga saya, dunia saya dan Hermione (masih) karakter fiksi favorit saya sepanjang masa. Saya pikir seorang jurnalis pernah mengatakan itu menjengkelkan berapa kali selama wawancara saya menyebutkan betapa beruntungnya saya dan mulai menghitung," tulis Emma di Instagram, Rabu (17/11/2021).

"Saya bangga tidak hanya atas kontribusi kami sebagai kelompok sebagai aktor dalam waralaba, tetapi juga sebagai anak-anak yang menjadi dewasa muda yang menempuh jalan itu. Saya melihat sesama anggota pemeran saya sekarang dan saya sangat bangga dengan siapa semua orang telah menjadi manusia. Saya bangga kami baik satu sama lain bahwa kami saling mendukung dan bahwa kami mengangkat sesuatu yang berarti," lanjutnya.

Sementara itu, Presiden of Warner Bros. Global Kids, Young Adults and Classics Tom Ascheim menyebut acara ini merupakan tribute untuk para pemain dan staf 'Harry Potter' serta para penggemar mereka yang luar biasa.

"Ini merupakan perjalanan luar biasa sejak debut film 'Harry Potter and the Sorcerer's Stone'. Menyaksikan bagaimana film itu berevolusi menjadi semesta yang saling berhubungan adalah hal yang luar biasa, sangat ajaib. Acara ini merupakan sebuah penghargaan untuk semua orang yang menyukai fenomena budaya ini dan pemain serta kru yang telah mencurahkan hari dan jiwa mereka untuk waralaba film hebat ini," kata Tom Ascheim. 

'Harry Potter 20th Anniversary: Return to Hogwarts' akan tayang di HBO pada 1 Januari 2022. Sudah siap bernostalgia, Potterheads? 

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait