menu
user
Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URtainment

Helen McCrory, Ibu Draco Malfoy di 'Harry Potter' Meninggal akibat Kanker 

Griska Laras,
sekitar 1 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Helen McCrory, Ibu Draco Malfoy di 'Harry Potter' Meninggal akibat Kanker 
Image: Hellen McCory dalam film Harry Potter/Warner Bros.

Jakarta - Helen McCrory , pemeran Narcissa Malfoy dalam franchise 'Harry Potter' meninggal dunia di usia 52 tahun. Kabar duka ini pertama kali diumumkan oleh sang suami, Damian Lewis, Jumat (16/4/2021).

Menurut Lewis, aktris asal Inggris itu tutup usia melawan kanker .

"Dengan sedih saya mengumumkan, wanita dan kuat, yaitu Helen McCrory telah meninggal dunia setelah pertempuran melawan kanker," tulis Lewis di Twitter.

"Dia meninggal dengan damai di rumah cinta dari teman dan keluarga. Tanpa rasa takut. Tuhan kami yang mencintainya dan tahu betapa beruntungnya memiliki dia dalam hidup kami," lanjut Lewis.

Semasa hidup, Helen McCrory telah memainkan banyak peran di film maupun teater.

Helen McCrory bergabung dengan franchise ' Harry Potter ' sebagai Narcissa Malfoy, ibu dari Draco Malfoy (Tom Felton), dalam 'The Half-Blood Prince' dan dua final 'Harry Potter and the Deathly Hallows'.

McCrory juga dikenal berkat peran ikoniknya sebagai Polly Gray, bibi dari Tommy Shelby (Cillian Murphy) di serial TV 'Peaky Blinders'.

Dia juga muncul di 'Penny Dreadful', 'Doctor Who', 'North Square' dan meminjamkan suaranya sebagai daemon di 'His Dark Materials'.

Selama kariernya sebagai aktris, McCrory telah meraih penghargaan seperti aktris terbaik di London Film Critics Circle, Broadcasting Press Guild Awards, Critics 'Circle Theater Awards dan Glamour Awards.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait