menu
user
URnews

Anniversary Ke-31, Plaza Indonesia Gelar Konser Amal ‘Pass The Mic'

Anisa Kurniasih,
21 hari yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Anniversary Ke-31, Plaza Indonesia Gelar Konser Amal ‘Pass The Mic'
Image: ‘Plaza Indonesia 31st Anniversary Virtual Charity Concert - Pass The Mic’ kali ini digelar secara virtual dengan bertema 90s Dance Music Edition. (Ilustrasi)

Jakarta  – Konser amal ‘Pass The Mic’ menjadi cara baru bagi Plaza Indonesia untuk merayakan ulang tahunnya yang ke-31, guys.

Sedikit berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, rangkaian ‘Plaza Indonesia 31st Anniversary Virtual Charity Concert - Pass The Mic’ kali ini digelar secara virtual dengan bertema 90s Dance Music Edition.

Konser amal virtual tersebut juga sekaligus untuk menggalang dana yang akan disalurkan melalui platform WeCare.id.  Hal ini dilakukan sebagai bagian dari kepedulian Plaza Indonesia atas kondisi pandemi yang belum berakhir.

 ‘Plaza Indonesia 31st Anniversary Virtual Charity Concert - Pass The Mic’ menggandeng sejumlah pihak untuk berkolaborasi yaitu Mario Ginanjar, Andien, Humania, Teza Sumendra, Kallula, Iwa K, Hogi Wirjono, P Double,  Sejauh Mata Memandang dan WeCare.id. 

Konsep utama dari konser amal ini adalah teman-teman musisi akan diiringi DJ untuk membawakan lagu-lagu tahun 90-an secara estafet akan bergantian menyerahkan mic antara satu dengan lainnya yang akan ditayangkan secara perdana di saluran media sosial Plaza Indonesia seperti Instagram TV (IGTV) @plazaindonesia, Facebook Plaza Indonesia dan kanal YouTube Plaza Indonesia mulai 31 Maret 2021.

Zamri Mamat, General Manager Marketing Plaza Indonesia menyatakan, melalui video tersebut, pihaknya mengajak berdonasi demi kesembuhan Ibu dan anak yang terpapar COVID-19, yang nantinya disalurkan melalui platform WeCare.id. 

“Tahun ini, kami berkolaborasi bersama WeCare.id, Sejauh Mata Memandang dan teman-teman artis, serta menggandeng seluruh friends of Plaza Indonesia ‘Ayo Bantu Kiara Lawan COVID-19’,”ungkap Zamri dalam konferensi pers virtual, Rabu (31/3/2021).

Ia menjelaskan, tujuan jangka pendek donasi ini untuk membantu menangani para Ibu dan anak yang tertular COVID-19 dengan tujuan jangka panjangnya untuk penyempurnaan perawatan yang memadai agar Ibu dan anak-anak ini ke depannya dapat pulih dalam waktu singkat. Dengan bergerak bersama kita dapat membantu mengakhiri pandemi ini.

Nantinya, seluruh donasi akan didedikasikan untuk memaksimalkan fasilitas perawatan yang lebih memadai agar sakit yang ditimbulkan oleh virus COVID-19 yang diderita oleh Ibu dan anak bisa lebih diminimalisir, dan mereka bisa pulih dengan lebih cepat.

“Kami berharap konser virtual ini masyarakat, khususnya pelanggan setia Plaza Indonesia tetap dapat merasakan kemeriahan ulang tahun kami yang ke-31. Semangat melakukan kegiatan sehari-hari, termasuk mengunjungi Plaza Indonesia tanpa melupakan protokol kesehatan,” tutup Zamri.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait