beautydoozy skinner
urbanasia skinner
URsport

Anthony Ginting hingga Fajar Alfian Resmi Jadi PNS di Kemenpora

Nivita Saldyni,
10 November 2022 09.47.07 | Waktu baca 2 menit
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Anthony Ginting hingga Fajar Alfian Resmi Jadi PNS di Kemenpora
Image: Sejumlah atlet Indonesia yang dinyatakan lulus Latsar CPNS di Kemenpora, Rabu (9/11/2022). (Instagram @fajaralfian95)

Jakarta - Sejumlah atlet bukutangkis andalan Indonesia resmi diangkat jadi Pegawai Negeri Sipil (PNS) di lingkungan Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora). Mereka di antaranya Anthony Sinisuka Ginting, Marcus Gideon, Muhammad Ahsan, Hendra Setiawan, hingga Fajar Alfian. 

Hal tersebut diketahui dari postingan terbaru Ginting, Rabu (9/11/2022). Dalam Instagram Story-nya, Ginting membagikan momen dirinya duduk bersama pebulutangkis Hendra Setiawan, Marcus Gideon, dan Muhammad Ahsan dalam sebuah ruangan. Mereka tampak mengenakan kemeja putih, lengkap dengan dasi warna hitam dan celana bahan warna hitam.

Liliyana Natsir juga membagikan ulang postingan salah seorang netizen di Instagram Story yang memberikan ucapan selamat untuknya. Dalam postingan itu tampak beberapa wajah yang tak asing di dunia bulutangkis Indonesia, yaitu Debby Susanto, Greysia Polii, juga Tontowi Ahmad. 

Sementara dari sejumlah foto yang dibagikan Fajar Alfian di Instagram, diketahui Hafiz Faizal, Edi Subaktiar, Ketut Mahadewi, dan atlet wushu Edgar Marvelo juga hadir dalam acara tersebut. Mereka tampak berfoto di Pusdiklat Tekfunghan, Jakarta Pusat sambil memegang Surat Tanda Tamat Pelatihan (STTP) yang jadi tanda kelulusan mereka mengikuti Latsar CPNS. 

"Terima kasih banyak untuk pemerintah @kemenpora atas apresiasinya, dari CPNS 2018 dan sekarang sudah resmi menjadi PNS di 2022 lewat pendidikan pelatihan di @pusdiklat_tekfunghan," ujar Fajar dalam postingannya di Instagram, sebagaimana dilihat Urbanasia pada Kamis (10/11/2022).

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Fajar Alfian (@fajaralfian95)

"Sungguh penghargaan yang berarti buat kami sehingga orang tua sekarang mendukung anaknya menjadi olahragawan yang membela bangsa ini yang mempunyai bekal di masa depan," tutupnya. 

Kolom komentar postingan itu mendadak ramai. Banyak netizen yang membanjiri postingan itu dengan ucapan selamat.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait