Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URnews

Antler Siap Berinvestasi pada 100 Startup di Indonesia Awal Tahun Depan

Elga Nurmutia,
10 hari yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Antler Siap Berinvestasi pada 100 Startup di Indonesia Awal Tahun Depan
Image: Virtual Antler Indonesia (Antler)

Jakarta - Perusahaan Venture Capital (VC) global Antler resmi beroperasi di Indonesia, Rabu (17/11/2021).

Sebelumnya, Antler hadir hampir di seluruh ekosistem startup global, dan baru-baru ini mengembangkan bisnisnya di Toronto, Canada dan Ho Chi Minh City, Vietnam.

Antler hadir di Indonesia sendiri untuk membantu ratusan founders mengembangkan startup teknologi dan mendapatkan pendanaan melalui jaringan Antler global, ekosistem unik dan peluang pasar di Indonesia.

Di Indonesia, Antler akan berkantor pusat di Jakarta dipimpin oleh Subir Lohani, mantan CEO Carmudi, yang bergabung sebagai Partner and Country Head.

Selain itu, Kanta, alumni dari program Antler Singapura, juga bergabung di Antler Indonesia sebagai Program Director.

Antler berencana untuk berinvestasi di 100 startup Indonesia dalam waktu 4-5 tahun, yang mana investasi pertama di Indonesia akan dilakukan di awal 2022.

"Antler adalah salah satu dari sedikit perusahaan Venture Capital global yang fokus pada pendanaan tahap awal yang sangat terstruktur di dunia yang memiliki kemampuan dan sumber daya untuk membantu founders dari titik paling awal," ujar Subir Lohani dalam virtual Antler Indonesia, Rabu (17/11/2021).

"Antler mencari individu yang berpengalaman dan berambisi untuk mengembangkan startup. Kami akan melakukan investasi tahap awal di tim yang kuat dengan model bisnis yang sudah tervalidasi melalui program intensif selama 6 bulan. Misi kami adalah membantu founders untuk membentuk manajemen tim yang kuat, mengidentifikasi masalah yang paling krusial di pasar Indonesia dan memberikan solusi terbaik," lanjutnya.

Bagi yang berminat, pendaftaran saat ini sudah dibuka dan dapat diakses melalui link berikut.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait