Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URtech

Antusias Turnamen Piala Presiden Esport 2021 Menggila

Shinta Galih,
21 hari yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Antusias Turnamen Piala Presiden Esport 2021 Menggila
Image: Piala Presiden ESport (Foto: Lokapala)

Jakarta - Antusiasme Turnamen Piala Presiden Esports (PPE) 2021 begitu menggila. Ratusan ribu gamer mendaftarkan diri untuk ikutan kompetisi ini.

Sejak seremoni kick-off pada 9 - 27 Oktober,  jumlah peserta yang mendaftar dan berpartisipasi telah menembus angka 107.389 atlet dari seluruh Indonesia.

PPE 2021 sendiri melalui sejumlah tahapan dan babak kualifikasi regional. Saat ini kualifikasi di Sumatera, Kalimantan, dan Sulawesi. untuk cabang game eFootball PES dan Lokapala telah rampung, tim-tim terbaik dari tiga regional tersebut telah menyelesaikan babak final.

Tingginya jumlah peserta PPE 2021 ini tentu akan membuat persaingan di babak Main Event, diprediksi akan berjalan sangat menarik.

Saat ini, sudah ada dua tim yang berhasil memastikan diri lolos ke babak main event Piala Presiden Esports 2021 cabang game Lokapala, kedua tim tersebut merupakan pemenang babak kualifikasi regional.

Cabang game Lokapala saat ini masih menyisakan satu babak kualifikasi, yaitu babak kualifikasi terbuka untuk memperebutkan sisa tiket yang ada menuju babak main event.

Di babak main event inilah para peserta akan berjuang memperebutkan hadiah utama.

Tim yang berhasil keluar sebagai juara Piala Presiden Esports 2021 cabang gim Lokapala akan memperebutkan uang tunai sebesar Rp 120 juta.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait