Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URtainment

Aqeela Calista Rilis Single 'Cinta Tak Ada yang Tau', Ini Liriknya!

Griska Laras,
2 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Aqeela Calista Rilis Single 'Cinta Tak Ada yang Tau', Ini Liriknya!
Image: Artwork Cinta Tak Ada yang Tau Aqeela Calista/Unity Music

Jakarta - Pesinetron Aqeela Calista mengawali debutnya di industri musik dengan merilis single 'Cinta Tak Ada yang Tau'.

Bekerja sama dengan Unity Music sebagai record label, Aqeela menyanyikan lagu yang diciptakan dan diproduseri Pika Iskandar. Lagu tersebut mengisahkan tentang seseorang yang jatuh cinta dengan sahabatnya sendiri.

"Lagu ini memang cocok dengan Aqeela, karena memang ceritanya relate dengan kisah cinta remaja, yakni tentang cewek yang jatuh cinta terhadap sahabat nya sendiri walaupun sudah berusaha menepis perasaan tersebut namun sulit menghindari cinta," ungkap Pika dalam keterangan resmi yang diterima Urbanasia, Jumat (13/8/2021).

Aqeela mengaku awalnya sempat nervous saat melakukan rekaman untuk pertama kali. Namun dengan bantuan dan dukungan tim, proses rekaman berjalan dengan lancar.

"Awalnya memang sempat grogi untuk rekaman, tapi karena banyak support yang datang, semuanya bisa berjalan dengan lancar, apalagi untuk single pertama ini bekerjasama dengan Kak Pika sebagai produser dimana sebelumnya aku sudah sering dengerin lagu-lagu yang dia ciptakan," cerita Aqeela.

'Cinta Tak Ada yang Tau' kini bisa dinikmati di seluruh platform musik digital. Video klipnya juga sudah sudah bisa dilihat di kanal YouTube Unity Music.

Nah buat Urbanreaders yang penasaran dengan single 'Cinta Tak Ada yang Tau' Aqeela Calista, berikut Urbanasia tulis liriknya.  

CINTA TAK ADA YANG TAHU

Sudah lama saling tahu
Kenal lebih dulu
Bahkan ceritamu ceritaku kau tahu

Kamu teman ku dari dulu
Tiap hari bertemu
Namun bagaimana bisa timbul rasa

Jatuh cinta seperti air mata
Jatuh mengalir begitu saja
Di lawan susah
dihindari tak bisa
Semakin ku tahan semakin menggetarkan

Namun sialnya mengapa aku
Jatuh cinta padamu yang teman ku
Ditahan susah
Dihindari tak bisa
Cinta tak ada yang tahu..

Sulit buat ku hindari waktu  cinta memang tak ada yang tahu

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait