Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URtainment

Rula Savira Bakal Rilis Single Terbaru 'Prison Break', Tentang Apa?

Deandra Salsabila,
2 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Rula Savira Bakal Rilis Single Terbaru 'Prison Break', Tentang Apa?
Image: 'Prison Break’, Single Terbaru dari Rula Savira

Jakarta - Solois independen, Rula Savira akan merilis single terbaru berjudul ‘Prison Break’ pada Jumat (13/8/2021) besok.

‘Prison Break’ merupakan lagu bernuansa electronic rock yang ditulis oleh Rula sendiri. Selain itu, ‘Prison Break’ merupakan hasil kolaborasi dengan Nadif Firza (Space Delirium, Monkey Finger, Origins of Fire) sebagai produser, mixing, dan mastering engineer.

“Gua menulis lagu ini tahun lalu, kan. Secara garis besar lagu ini tentang pikiran negatif seperti self-doubt dan insecurity dan mencoba keluar dari situ. Gua ngerasa kita sebagai individu suka terlalu keras sama diri sendiri dan kalo ngga keluar dari ‘penjara’ pikiran negatif ya nggak bakal maju. Nah, menurut gua Prison Break adalah angle yang menarik buat menggambarkan hal tersebut,” jelas Rula Savira melalui keterangan pers yang diterima Urbanasia, Kamis (12/8/2021).

“Bulan lalu gua found out lagu gua masuk akun shitposting musik gitu. Kaget sih tiba-tiba dapet hate comments, dan saat itu healthiest option buat gua ya disable comments dan remove lagunya dari streaming platforms, karena gua nggak mau ngancurin makin banyak kuping orang, hahaha,” lanjutnya.

Menurut Rula, makna ‘Prison Break’ dapat berubah-ubah. Penulisan lirik ‘Prison Break’ pun banyak terinspirasi dari Taylor Swift, Bring Me The Horizon, Fall Out Boy, puisi miliknya dan Game of Thrones, yang merupakan TV series favoritnya pada saat itu.

Lantunan lirik emo dengan melodi pop itu pun digabungkan dengan aransemen musik electronic rock yang dibuat oleh Nadif Firza. Selain musik pop, Rula mengaku menyukai lagu-lagu pop punk, emo, pop rock sejak ia kecil.

Single ‘Prison Break’ merupakan EP pertama Rula yang akan dirilis tahun ini. Lagu tersebut juga dibalut dengan nuansa musik yang bervariasi.

Kedepannya, Rula akan menggandeng musisi dan visual artist bertalenta lainnya sebagai kolaborator.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait