menu
user
URtainment

Ardhito Pramono Rilis 'Teman Perjalanan', Soundtrack Film Dear Nathan 3

Nivita Saldyni,
sekitar 2 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Ardhito Pramono Rilis 'Teman Perjalanan', Soundtrack Film Dear Nathan 3
Image: Ardhito Pramono Rilis 'Teman Perjalanan' (Istimewa)

Jakarta - Ardhito Pramono baru saja merilis single terbarunya, Jumat (5/3/2021). Single berjudul 'Teman Perjalanan' yang baru dirilisnya ini adalah soundtrack film 'Dear Nathan 3, Thank You Salma'.

Selain menyanyikan soundtrack-nya, pria kelahiran Jakarta, 22 Mei 1995 ini juga memainkan peran sebagai Afkar di film tersebut loh. Ia beradu akting dengan beberapa aktor lain yang telah bermain di dua seri Dear Nathan sebelumnya seperti Jefri Nichol, Amanda Rawles, Susan Sameh dan banyak lagi pemain lainnya. 

Menariknya lagi, lagu 'Teman Perjalanan' ini dicompose sendiri oleh Ardhito Pramo dengan nuansa akustik balada yang relatif simple. Suara lirih Ardhito dalam lagu ini bahkan terdengar nyaris seperti story telling ala Iwan Fals. Enak banget deh pokoknya!

Saat mendengarkan lagu ini, kamu akan mendengarkan suara petikan gitar akustik yang mendominasi sejak awal. Kemudian di tengah-tengah, string dan beberapa instrumen tambahan pun melengkapi lagu ini.

Seperti yang kita tahu, hingga saat ini jadwal rilis film Dear Nathan 3, Thank You Salma masih menjadi teka-teki. Untuk itu, lagu 'Teman Perjalan' dari Ardhito ini tampaknya bisa menjadi teman pas untuk menunggu jadwal film Dear Nathan 3!

Urbanreaders udah dengerin lagunya belum? Kalau belum, buruan deh dengerin dan streaming di sini.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait