Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URtainment

Ariana Grande Jadi Penyihir Baik di Film Musikal 'Wicked'

Griska Laras,
28 hari yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Ariana Grande Jadi Penyihir Baik di Film Musikal 'Wicked'
Image: Ariana Grande (Foto: David Crotty/Patrick McMullan)

Jakarta - Ariana Grande akan membintangi film musikal 'Wicked'. Pelantun 'Stuck With U' ini akan berperan sebagai Glinda, penyihir baik dari seri buku klasik Land of Oz.

Grande mengumumkan kabar bahagia ini melalui Instagram beberapa waktu lalu. Dia juga membagikan sejumlah foto saat melakukan panggilan video bersama lawan main dan sutradara Wicked, Cynthia Erivo dan Jon M Chu.

"Thank goodness @jonmchu @cynthiaerivo @wickedmovie," tulis Ariana Grande.

Seperti dilaporkan Variety, peran Glinda sudah diidam-idamkan Ariana sejak satu dekade lalu. Penyanyi 28 tahun ini sempat membuat cuitan bahwa dia sangat ingin memainkan karakter yang semula diperankan Kristin Chenoweth pada 2011.

"Saya baru saja melihat musikal Broadway Wicked lagi dan itu membuat saya menyadari betapa saya sangat ingin bermain sebagai Glinda! #Dream role," cuitnya.

Sebelum mendapat peran ini, Grande sebelumnya pernah bergabung dengan  'A Very Wicked Halloween: Celebrating 15 years on Broadway' dan membawakan lagu 'The Wizard and I ' pada 2018.  

'Wicked' sendiri merupakan prekuel 'The Wizard of Oz' yang mengisahkan peristiwa sebelum kedatangan Dorothy di Oz.

Menurut laporan Broadway World, 'Wicked' adalah salah satu musikal paling sukses secara komersial dengan penghasilan mencapai US $ 14,8 juta (Rp 210 M) ada tahun lalu. 

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Ariana Grande (@arianagrande)

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait