Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URtainment

Ariana Grande Sumbang Rp 29 Miliar untuk Terapi Mental Gratis 

Dyta Nabilah,
5 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Ariana Grande Sumbang Rp 29 Miliar untuk Terapi Mental Gratis 
Image: Ariana Grande di MV '34+35'. (YouTube Ariana Grande)

Jakarta - Kesehatan mental kerap menjadi perhatian penting bagi banyak orang. Salah satu selebriti yang peduli terhadap hal ini ialah Ariana Grande. Melalui media sosialnya, ia mengumumkan akan menndonasikan uang untuk terapi mental secara gratis.

Ariana bekerja sama dengan yayasan konseling kesehatan mental bernama Betterhelp dengan berdonasi sebanyak US$ 2 juta atau kisaran Rp 29 miliar. Lewat donasinya tersebut, ia ingin memberikan akses bagi korang-orang yang tidak bisa punya akses untuk terapi. 

“Terapi tidak hanya untuk beberapa orang yang punya hak istimewa, tetapi sesuatu yang dapat diakses oleh semua orang,” tulisnya.

Dengan bantuan ini, Ariana berharap orang-orang yang memiliki masalah kesehatan mental bisa segera meminta bantuan kepada terapis yang disediakan Betterhelp. 

Siapapun bisa langsung mendaftar dan akan mendapatkan terapis berlisensi selama satu bulan secara gratis. Setelahnya, pasien yang menentukan sendiri untuk melanjutkan atau tidak.

Ariana pun mendorong untuk mencobanya terlebih dahulu agar bisa membantu meringankan masalah yang terjadi. Ia akan senang jika bantuannya ini bisa berguna secara berkelanjutan.

“Aku sangat berharap ini akan menjadi titik awal yang bisa membantu, kamu bisa membangun ruang untuk hal ini dalam hidup dan melanjutkannya!” 

Pelantun lagu ‘7 Rings’ ini mengerti bahwa penyembuhan penyakit mental memang tidak mudah. Tapi, ia percaya proses terapi akan sepadan dengan usaha dan waktu. 

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait