beautydoozy skinner
urbanasia skinner
URtainment

Ariana Grande Pamer Cincin Tunangan di Instagram

Nivita Saldyni,
hampir 2 tahun yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Ariana Grande Pamer Cincin Tunangan di Instagram
Image: Instagram @arianagrande

Jakarta - Kabar bahagia datang dari pasangan Ariana Grande dan Dalton Gomez. Pasalnya, Ariana baru saja memamerkan cincin tunangannya lewat postingan di Instagram, Minggu (20/12/2020).

"Selamanya dan seterusnya," tulis penyanyi berusia 27 tahun itu di keterangan foto. 

Lewat postingannya itu, pelantun lagu 'Thank U, Next' ini tampak memamerkan cincin pertunangannya dengan sang kekasih, Dalton Gomez. Cincin berlian berbentuk oval dengan mutiara tampak cantik di jari manisnya.

Kabar bahagia ini sendiri datang dua tahun setelah pertunangan Ariana bersama komedian Pete Davidson gagal, guys.

Ucapan selamat untuk dua sejoli ini pun terus mengalir di kolom komentar. Beberapa ucapan selamat itu pertama kali diberikan oleh manager Ariana dan juga rekan sesama selebriti seperti Demi Lovato, Hailey Bieber, Kim Kardashian, dan banyak lagi lainnya.

1608512587-Ariana-Grande-1.JPGSumber: [email protected]

"Selamat untuk dua jiwa yang luar biasa ini. Ari, kami mencintaimu dan sangat bahagia untukmu. Dalton kamu adalah orang yang beruntung," kata manager Ariana, Scooter Braun, di kolom komentar yang dilihat Urbanasia, Senin (21/12/2020).

"Sangaat bahagia untuk kalian guys!!!    love you!!!," komentar Kim Kardashian.

"YAYYYYYY!!!!      sangat bahagia untuk kalian guys!!," tulis Hailey Bieber di kolom komentar.

Ariana memang dikenal sedikit tertutup mengenai hubungan asmaranya dengan Dalton Gomez, seorang agen real estate mewah di Los Angeles. Ia bahkan hanya sedikit memposting foto kekasihnya itu di Instagram.

Seperti yang Urbanasia beritakan sebelumnya, Ariana pertama kali mengkonfirmasi hubungannya bersama Dalton lewat video musik untuk single kolaborasinya bersama Justin Bieber, 'Stuck With U' pada awal Mei 2020. Namun menurut People Magazine, keduanya telah menjalin hubungan sejak Januari 2020 guys. 

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait