beautydoozy skinner
urbanasia skinner
URtainment

Ariana Grande Rilis Film 'Excuse Me, I Love You' di Netflix Akhir Desember

Eronika Dwi,
lebih dari 1 tahun yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Ariana Grande Rilis Film 'Excuse Me, I Love You' di Netflix Akhir Desember
Image: Instagram @arianagrande

Jakarta - Ariana Grande baru saja mengumumkan project terbarunya dengan layanan streaming Netflix pada Kamis (10/12/2020) dini hari tadi.  

Penyanyi berusia 27 tahun itu mengumumkan film dokumenter mengenai tur dunia tahun lalunya, Sweetener.

Sebagai informasi, tur dunia Sweetener merupakan konser Ariana untuk mempromosikan album keempat dan kelimanya, yaitu 'Sweetener (2018)' dan 'Thank U, Next (2019)'. 

Tur dunia Sweetener terdiri dari 101 pertunjukan, yang mana mengelilingi Amerika Utara dan Eropa.

Bertajuk 'Excuse Me, I Love You', film dokumenter ini dijadwalkan tayang di Netflix pada 21 Desember mendatang. 

"Tur dunia 'Sweetener' datang ke rumah Anda. @netflix @ Netflix.com merilis ini sebagai surat cinta untuk kalian dalam merayakan semua yang telah kami (Ariana dan tim) bagikan selama beberapa tahun terakhir," tulis Ariana di laman Instagram-nya, Kamis (10/12/2020). 

Dalam unggahannya, Ariana berterima kasih kepada seluruh penggemar karena telah menunjukkan banyak cinta dan berbagai pengalaman baru selama perjalanan kariernya. 

"Saya ingin mengungkapkan lagi betapa saya selalu bersyukur. Saya telah belajar, melihat dan merasakan begitu banyak (pengalaman hidup). Merupakan suatu kehormatan untuk berbagi begitu banyak kehidupan ini dengan kalian," lanjut Ariana.

Berdasarkan unggahan Ariana tersebut diketahui juga bahwa trailer film 'Excuse Me, I Love You' akan dirilis besok, Jumat (11/12/2020). 

"'Excuse Me, I Love You' desember 21. Trailer rilis besok," kata superstar pop yang dikenal dengan suara tingginya itu. 

 
 
 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Ariana Grande (@arianagrande)

Melansir Usatoday, 'Excuse Me, I Love You' disebut-sebut akan menampilkan sembilan bulan perjalanan Ariana saat mempromosikan dua albumnya tersebut. 

Dia mengakhiri turnya itu dengan merilis album live pertama yang menampilkan semua lagu hits Ariana dari dua album terakhir, 'Sweetener (2018)' dan 'Thank U, Next (2019).

Tak hanya itu, album live tersebut juga menampilkan beberapa lagu favorit penggemar dari album 'Dangerous Woman (2016)', 'My Everything (2014)', dan 'Yours Truly (2013)'.

Baru-baru ini, Ariana merilis album keenam bertajuk 'Positions' pada 30 Oktober 2020 lalu.

Pada minggu pertama, 'Positions' telah terjual 174.000 unit sehingga menghasilkan total satu minggu tertinggi untuk sebuah album. 

Menurut tafsiran penggemar, 'Positions' terinspirasi dari hubungan Ariana Grande dengan kekasih barunya, Dalton Gomez.

Melalui lagu ini, pelantun 'One Last Time' ini seolah menyiratkan bahwa dia rela melakukan apapun bagi orang yang dicintai, sesibuk apapun jadwalnya.

 

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait