menu
user
Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URtainment

J-Hope BTS Sumbang Rp 1.2 M untuk Anak Korban Kekerasan di Tanzania

Griska Laras,
2 hari yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
J-Hope BTS Sumbang Rp 1.2 M untuk Anak Korban Kekerasan di Tanzania
Image: J-Hope BTS/Yonhap

Jakarta -  Jung Hoseok alias J-Hope BTS dikenal sebagai salah satu idol K-Pop paling dermawan.

Belum lama ini, dia kembali menyumbang 100 juta won atau setara Rp 1.2 miliar untuk anak-anak korban kekerasan di Tanzania melalui Green Umbrella Children's Foundation.

'JHope mengirin 100 juta won sebagai sumbangan untuk anak-anak di Tanzania, Afrika yang menjadi korban kekerasan,' kata perwakilan yayasan Green Umbrellla seperti dilansir Koreaboo, Selasa (4/5/2021).

Donasi tersebut diberikan untuk memperingati Hari Anak Korea Selatan yang jatuh pada 5 Mei dan akan digunakan untuk mendukung 'One Stop Center' proyek pencegahan kekerasan anak di Tanzania.

"Banyak orang di seluruh dunia menderita COVID-19. Menyusul donasi terakhir saya yang mendukung anak-anak Korea, saya sekarang ingin mensponsori anak-anak di luar negeri dengan harapan bisa memberikan kehangatan untuk mereka yang saat ini mengalami blind spot di mata publik," kata J-Hope.  

J-Hope sendiri merupakan anggota untuk Green Noble Club, organisasi para donatur yang telah memberikan donasi lebih dari 100 juta won melalui organisasi Green Umbrella Children’s Foundation.

Sejak tahun 2018, rapper dan main dancer BTS ini telah menyumbang lebih dari 700 juta won atau Rp 9 miliar lebih. 

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait