Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URtainment

ARMY! BTS ‘Map of The Soul’ Pop Up Store Kini Hadir di Jakarta

Putri Nur Aisyah,
sekitar 1 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
ARMY! BTS ‘Map of The Soul’ Pop Up Store Kini Hadir di Jakarta
Image: BTS ‘Map of The Soul’ Pop Up Store hadir di Jakarta (Senayan CIty)

Jakarta - Kabar baik untuk kamu para ARMY di seluruh Indonesia! BTS Pop Up Store ‘Map of The Soul’ kini resmi hadir secara fisik di Indonesia loh tepatnya di Senayan City Jakarta mulai tanggal 8 Desember 2021 hingga 13 Maret 2022.

FYI, Indonesia merupakan negara ke-9 dari rangkaian BTS 'Map of The Soul' showcase yang telah berlangsung di 8 negara lainnya sebelumnya, yaitu Korea Selatan, Jepang, Singapura, Thailand, Filipina, Malaysia, Taiwan dan Mongolia. 

Toko pop up BTS ini akan menawarkan 400 produk mulai dari apparel (hoodie, sweatshirt, jacket, t-shirt), aksesoris (topi, tas, sandal, pouch, key chain dsb), gadget (laptop pouch dan airpod case) hingga produk home living (selimut, handuk dan lainnya). 

Di dalam toko pop-up juga terdapat experience zone yang bertemakan lagu hits populer dari BTS, termasuk Black Swan, ON dan Dynamite yang menyajikan produk apparel dan accessories bertema khusus untuk dijual. 

1638967655-BTS-Pop-Up-Store.jpegSumber: BTS ‘Map of The Soul’ Pop Up Store hadir di Jakarta (Senayan City)

Nah, bagi kamu yang berminat datang, harus untuk mendaftar secara online sebelum datang ke toko pop-up agar jumlah pengunjung dapat terkontrol, serta keamanan dan kenyamanan juga tetap terjaga. 

Jadwal pendaftaran online akan dibuka setiap hari selasa untuk setiap sesi mingguan, dengan jadwal pendaftaran pertama dibuka pada tanggal 30 November 2021. Setiap sesinya, pengunjung akan diberikan waktu maksimum 45 menit. 

"Pihak penyelenggara juga akan memastikan ketertiban, keamanan, serta protokol COVID-19 akan terus terjaga selama toko pop up ini berlangsung, termasuk keharusan untuk menggunakan masker setiap saat, social distancing dan pada saat antri untuk pembayaran," tulis rilis resmi yang diterima Urbanasia, Rabu (8/12/2021).

1638967648-BTS-popup-store-.jpegSumber: BTS ‘Map of The Soul’ Pop Up Store hadir di Jakarta (Senayan City)

Selain itu, hand sanitizer juga akan selalu disediakan di toko dan yang terpenting, semua staff sudah divaksin dan menjaga protokol kesehatan setiap saat. 

"Pembukaan BTS Map Of The Soul pop up store ini diharapkan akan menjadi ‘oase’ bagi para penggemar grup BTS di Indonesia yang jumlahnya lebih dari 4 juta penggemar, yang sudah haus akan merchandise official BTS," lanjut pernyataan tersebut.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait