beautydoozy skinner
urbanasia skinner
URtainment

ARMY! Konser BTS 'Permission to Dance On Stage - LA' Tayang di Disney+

Shelly Lisdya,
17 hari yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
ARMY! Konser BTS 'Permission to Dance On Stage - LA' Tayang di Disney+
Image: Disney+ Hotstar

Jakarta - Disney+ Hotstar resmi merilis film konser yang telah dinanti para penggemar BTS, yaitu 'BTS PERMISSION TO DANCE ON STAGE - LA'.

Film cuplikan spesial serial original Disney+ Hotstar dari Lucasfilm, 'Andor' ini dirilis untuk merayakan Disney+ Hotstar Day.

'BTS PERMISSION TO DANCE ON STAGE - LA' menayangkan penampilan BTS dalam konser mereka yang diadakan di Los Angeles SoFi Stadium pada akhir tahun 2021 (27-28 November dan 1-2 Desember). 

Film konser ini memperlihatkan aksi BTS di atas panggung, termasuk saat membawakan lagu-lagu terpopuler mereka yang masuk dalam nominasi Grammy Awards seperti 'Dynamite', 'Butter', dan 'Permission to Dance'.

Film ini diproduseri oleh HYBE, produksi Den of Thieves bersama Borderless Films. 

Film konser ini merupakan bagian dari kesepakatan konten global yang luas yang ditandatangani pada bulan Juli antara studio BTS, HYBE, dan The Walt Disney Asia Pacific, dari divisi Korea-nya. 

Selain film konser, kesepakatan itu termasuk 'BTS Monuments: Beyond The Star', sebuah dokumen yang mengikuti RM dkk. yang mencakup hak musik dan rekaman selama sembilan tahun terakhir yang akan diluncurkan pada 2023. 

'Permission to Dance On Stage' adalah rangkaian pertunjukan konser yang dipandu oleh BTS. Pertunjukan ini dimulai di Seoul, Korea Selatan pada 24 Oktober 2021, dan berakhir di Las Vegas, Nevada pada 16 April 2022. Film ini diproduksi oleh HYBE dan disutradarai oleh Sam Wrench dan Junsoo Park. 

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait