beautydoozy skinner
urbanasia skinner
URtainment

Respons Agensi soal Rumor Jennie BLACKPINK dan V BTS Pacaran

Respons Agensi soal Rumor Jennie BLACKPINK dan V BTS Pacaran
Image: V BTS dan Jennie BLACKPINK dirumorkan berpacaran (Instagram)

Jakarta - Agensi yang menaungi V BTS dan Jennie BLACKPINK akhirnya merilis tanggapan atas rumor kencan di antara kedua artisnya yang beredar sejak lama.

"Sulit untuk dikonfirmasi karena ini adalah kehidupan pribadi artis," kata HYBE, agensi V dan YG Entertainment, agensi Jennie pada awak media, dikutip Urbanasia, Kamis (8/9/2022).

Desas desus kedua idol ini berkencan kembali muncul setelah para penggemar berasumsi atas postingan V dan Jennie di Instagram pribadi, yang diduga diambil dari tempat yang sama.

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by J (@jennierubyjane)

Pada 6 September kemarin, V mengunggah beberapa foto berisi pemandangan dan selfie yang diambil oleh V saat berkunjung ke New York, Amerika Serikat.

"Di NY," tulis V dalam postingannya.

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by V (@thv)

Sementara itu, di waktu yang berbeda, pada 31 Agustus Jennie juga memposting potret matahari terbenam. Para fans curiga bahwa foto mereka diambil saat bersama, karena memiliki sudut pandang yang sama.

Lagi-lagi rumor ini juga bukan tanpa alasan, pasalnya penggemar sangat jeli dengan apa saja yang dilakukan oleh kedua idolnya itu.

Sebelumnya, V baru saja terbang ke New York untuk pemotretan. Lalu di hari yang berbeda, Jennie menarik perhatian fans lantaran juga pergi ke sana. Mereka pun kembali ke Korea di waktu yang berbeda. Jennie tiba terlebih dahulu pada 31 Agustus, sedangkan V pada 1 September.

Saat itu, YG Entertainment merespons rumor itu dengan menyatakan bahwa BLACKPINK akan memiliki jadwal yang padat. Namun bagaimanapun juga, kabar kedekatan mereka tidak akan bisa padam lantaran foto kebersamaan mereka bocor ke publik satu demi satu.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait