Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URsport

AS Roma Bungkam Genoa 2-0 di Laga Lanjutan Serie A 2021/2022

Gagas Yoga Pratomo,
10 hari yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
AS Roma Bungkam Genoa 2-0 di Laga Lanjutan Serie A 2021/2022
Image: AS Roma berhasil mengalahkan Genoa dalam laga lanjutan Serie A (Instagram/officialasroma)

Jakarta -  AS Roma berhasil mengamankan tiga poin setelah menang melawan Genoa dalam laga lanjutan Serie A 2021/2022, Senin (22/11/2021). 

Pertandingan yang berlangsung di Stadion Luigi Ferraris ini sempat berjalan cukup alot. Pasalnya, gol kemenangan untuk AS Roma tercipta pada menit-menit akhir sebelum pertandingan selesai.

Pada babak pertama pertandingan, AS Roma yang berstatus sebagai tim tamu tampil sangat percaya diri. Roma bermain sangat mendominasi, membuat tim tuan rumah cukup kewalahan. 

Memasuki menit ke-29, Genoa harus rela dengan penguasaan bola yang sangat jauh dari Roma yaitu, 63 berbanding 37 persen. 

Meskipun menguasai jalannya pertandingan, AS Roma tidak berhasil mencetak satu gol pun hingga jeda turun minum. Pertandingan babak pertama selesai dengan skor kacamata. 

Masuk babak kedua, Tim asuhan Jose Mourinho masih mendominasi permainan sejak peluit dibunyikan. Di sisi lain, tim tuan rumah masih belum mampu mengembangkan permainannya yang nampak kurang meyakinkan sejak babak pertama.

Meskipun begitu, berbagai serangan yang ditujukan ke gawang Genoa masih belum bisa membuat Roma unggul satu skor pun. 

Memasuki menit ke-75, AS Roma melakukan Rotasi pemain. Eldor Shomurodov ditarik keluar dan digantikan oleh Felix Afena Gyan. 

Masuknya Felix Afena, memberikan suasana baru dalam pertandingan. Hal tersebut dibuktikan dengan gol yang ia ciptakan pada menit ke-82. 

Tidak cukup sampai disitu, Felix kembali mencatatkan namanya di papan skor setelah berhasil mencetak gol kedua untuk AS Roma pada menit ke-94 tepat sebelum peluit panjang dibunyikan.

Berkat kemenangan yang diraih, AS Roma berhasil mempertahankan posisinya di peringkat 5 dalam klasemen sementara Serie A. Sedangkan Genoa semakin terpuruk di zona degradasi. 

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait