Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URtainment

Asesmen Diterima, Coki Pardede Resmi Jalani Rehabilitasi di RSKO Cibubur

Eronika Dwi,
sekitar 2 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Asesmen Diterima, Coki Pardede Resmi Jalani Rehabilitasi di RSKO Cibubur
Image: Coki Pardede (kiri) saat dibawa untuk menjalani rehabilitasi di Rumah Sakit Ketergantun Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO) Cibubur, Jakarta Timur. (ANTARA)

Jakarta - Komika Coki Pardede dibawa ke Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO) Cibubur, Jakarta Timur untuk menjalani rehabilitasi akibat kasus penyalahgunaan narkotika jenis sabu. 

Pemilik nama asli Reza Pardede itu dibawa usai menjalani asesmen pengajuan rehabilitasi di Mapolres Metro Tangerang Kota, Tangerang Banten, Sabtu (4/9/2021).

"Ada permohonan rehabilitasi kemudian kita lakukan asesmen terhadap CP dan W (Wely). Setelah asesmen kita lakukan rehabilitasi, tadi (kemarin) sore asesmennya," kata Kasat Narkoba Polres Metro Tangerang Kota  AKBP Pratomo Widodo di kantornya, Sabtu (4/9/2021) malam. 

"Jadi malam ini (kemarin malam) CP dan W kita lakukan rehabilitasi," lanjutnya. 

Seperti diketahui, Coki Pardede ditangkap karena kasus narkoba pada Rabu (1/9/2021). Ia ditangkap di kediamannya kawasan Tangerang, Banten. 

Selain Coki, polisi juga mengamankan dan memeriksa seseorang lainnya berinisial WLI, yang diduga sebagai penyuplai sabu ke Coki. Dalam hal ini, barang bukti berupa satu klip sabu dan alat suntik disita.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait