beautydoozy skinner
urbanasia skinner
URtainment

Asik! Konten Disney Tetap Tayang di YouTube

Shinta Galih,
8 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Asik! Konten Disney Tetap Tayang di YouTube
Image: Ilustrasi YouTube. (TechRadar)

Jakarta - Setelah sempat menghilang, konten Disney Channel kembali tayang di YouTube usai kedua belah pihak mencapai kesepakatan.

"Kami telah mencapai kesepakatan dengan Disney dan telah mengembalikan akses konten seperti konten ESPN dan juga FX,” cuit YouTube seperti dilansir dari Reuters.

YouTube belum lama ini menutup akses  tayangan Disney channel lantaran ada masalah kesepakatan distribusi. Masalah tersebut telah diungkap oleh anak perusahaan Google itu sejak beberapa minggu lalu.

YouTube mengatakan ingin memperbarui kerjasamanya dengan Disney jika perusahaan itu memberikan persyaratan yang adil.

Hal itu bersamaan dengan pengumuman pemotongan harga langganan yang sebelumnya berkisar US$ 64,99 atau Rp 936,7 ribu menjadi US$ 49,99 atau Rp 648 ribu.

Namun dengan kembalinya kerjasama yang terjalin antara Disney dan YouTube maka harga langganan kembali ke semula yakni US$ 64,99.

Tetapi pelanggan yang telah berlangganan dengan harga US$ 49,99 sebelumnya tetap bisa mengakses layanan. Namun selanjutnya akan dikenakan tarif US$ 64,99.

"Kami menghargai kolaborasi Google untuk mencapai persyaratan yang adil yang konsisten dengan pasar," kata Disney menanggapi kabar kerjasamanya dan Google yang kembali terjalin.

 

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait