beautydoozy skinner
urbanasia skinner
Beautydoozy

Asyik! Brand Lokal Ini Hadirkan Cushion dengan 20 Shade Pilihan

Kintan Lestari,
4 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Asyik! Brand Lokal Ini Hadirkan Cushion dengan 20 Shade Pilihan
Image: Pilihan shade Make Over Hydrastay Lite Glow Cushion dan Demi-Matte Cover Cushion. (Dok. Make Over)

Jakarta - Sudah banyak brand lokal yang menghadirkan cushion. Sayangnya, masih banyak kekurangannya nih seperti kurangnya shade yang sesuai serta cushion-nya hanya hadir untuk satu tipe kulit tertentu.

Menjawab permasalahan tersebut, Make Over menghadirkan cushion dengan rangkaian shade yang lebih beragam serta diperuntukkan untuk pemilik kulit kering dan berminyak. 

Kedua produk tersebut adalah Make Over Powerstay Demi-Matte Cover Cushion yang didesain untuk kulit wajah berminyak dan Make Over Hydrastay Lite Glow Cushion yang diformulasikan untuk pemilik kulit kering.

Untuk pemilik kulit berminyak, produk yang dibutuhkan tentu saja produk dengan finishing matte. Make Over Powerstay Demi-Matte Cover Cushion dapat mengurangi produksi sebum berlebih dan menciptakan formula penyeimbang sebum adaptif yang dapat menyatu sempurna ketika bercampur dengan sebum kulit sehingga menghasilkan longwear demi matte.

Demi-Matte Cover Cushion mengandung formula oil control selama 24 jam. Hasilnya, riasan no cakey dan no patchy. Cushion ini juga lightweight sehingga membuat kulit bernafas sempurna seperti kulit asli dan memberikan medium-to-full coverage yang tahan lama. 

1654663419-Make-Over-Hydrastay-Cushion.jpgSumber: Make Over Hydrastay Lite Glow Cushion dan Demi-Matte Cover Cushion. (Dok. Make Over)

Kemudian Make Over Hydrastay Lite Glow Cushion yang khusus untuk pemilik kulit kering mengandung bahan aktif Deep-Hydrating Actives yang dapat menghidrasi kulit selama 24 jam. Bahan aktif itu menghasilkan tampilan makeup yang smooth cover dan memberikan efek hydration glow. Kedua cushion ini memberikan hasil flawless selama 24 jam.

Cushion untuk pemilik kulit kering ini juga dikemas dengan partikel fokus lembut untuk menyamarkan pori-pori, garis-garis halus, dan tekstur kering sehingga memberikan hasil tampilan smooth finish dengan medium to high coverage tanpa terasa berat di wajah. 

Formula Pentavitin, Glycerin dan Trehalose yang merupakan bahan aktif dari produk ini memiliki kemampuan retensi air dan efektif dalam memberikan hidrasi jangka panjang yang mendalam untuk kulit juga dapat memperkuat skin barrier.

Nggak hanya menghadirkan cushion yang sesuai tipe kulit, Make Over juga menyediakan 20 pilihan shade untuk masing-masing cushion, mulai dari shade fair, light, medium, tan, hingga dark dengan pilihan undertone cool, neutral, dan warm. Hadirnya 20 pilihan shade memungkinkan para wanita menemukan cushion dengan warna yang tepat untuk kulitnya.

Stephanie Lie, Senior Group Head of Masstige and Advanced Beauty mengungkap inovasi ini dilakukan untuk memenuhi kebutuhan beauty enthusiast yang masih sulit mencari shade yang sesuai dengan tipe kulit dan warna kulitnya.

“Make Over berkomitmen selalu berinovasi untuk memenuhi kebutuhan para beauty enthusiast dengan meluncurkan produk-produk yang relevan dengan update kebutuhan makeup mereka. Selain itu kami juga ingin  agar setiap wanita bisa memiliki cushion yang benar-benar cocok dengan warna dan tipe kulit mereka sehingga kami meluncurkan 20 pilihan shades untuk pemilik kulit berminyak dan 20 shades untuk pemilik kulit kering,” ujar Stephanie.

Produk Make Over bebas alkohol dan telah teruji secara dermatologis dan hipoalergenik sehingga aman digunakan untuk kulit sensitif. Dengan formula non-comedogenic dan non-acnegenic membuat kedua produk ini tidak menyumbat pori-pori. Di dalam cushion-nya juga ada kandungan SPF50/PA++++ sehingga dapat melindungi kulit dari kerusakan terhadap polutan radikal bebas yang disebabkan oleh paparan sinar matahari yang berlebihan.

Kira-kira berapa harganya? Make Over Hydrastay Lite Glow Cushion dan Make Over Powerstay Demi-Matte Cover Cushion dibanderol Rp 218.000, Guys. 

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait