beautydoozy skinner
urbanasia skinner
URstyle

Make Over Luncurkan Cushion 'Hydrastay' untuk Kulit Kering

Anisa Kurniasih,
9 Januari 2021 12.19.46 | Waktu baca 3 menit
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Make Over Luncurkan Cushion 'Hydrastay' untuk Kulit Kering
Image: Make Over meluncurkan produk terbarunya Make Over Hydrastay yang secara khusus diformulasikan untuk jenis kulit kering (Make Over)

Jakarta – Urbanreaders, apakah kamu memiliki tekstur kulit kering? Nah, nampaknya kamu harus teliti ya untuk memilih makeup seperti cushion agar kulitmu tetap terjaga.

Alasan tersebut juga melatarbelakangi Make Over meluncurkan produk terbarunya Make Over Hydrastay yang secara khusus diformulasikan untuk jenis kulit kering. Sebelumnya, brand ini juga sukses menghadirkan rangkaian produk Powerstay untuk kulit berminyak.

Dalam rangkaian Hydrastay ini, Make Over menghadirkan dua produk kompleksi wajah, yaitu Hydrastay Lite Glow Cushiondan Hydrastay Radiant Finishing Powder. Kedua produk terbaru ini dapat memberikan hidrasi yang tahan lama di kulit.

Hydrastay Lite Glow Cushion merupakan produk makeup yang memiliki kandungan Deep-Hydrating Actives, bahan aktif untuk memberikan hidrasi pada kulit hingga 24 jam, membuat produk ini menghasilkan tampilan makeup yang tidak patchy ataupun cracky sepanjang hari. 

Tersedia dalam 8 shades yang cocok untuk warna kulit perempuan Indonesia, Hydrastay Lite Glow Cushion dilengkapi dengan Soft-Focus Agent yang dapat menyamarkan pori-pori, garis halus dan tekstur kering, sehingga memberikan hasil tampilan smooth finish dengan medium to high coverage tanpa menimbulkan rasa berat seharian.

Stephanie Lie, Group Head Make Over Cosmetics and Innovation mengungkapkan, Make Over melihat bahwa produk makeup belum banyak yang diformulasikan untuk pemilik kulit kering.

“Make Over fokus untuk meluncurkan inovasi Make Over Hydrastay yang mengandung formula hybrid makeup dengan benefit skin care yang memberikan hidrasi pada kulit untuk memenuhi kebutuhan tersebut,” ungkapnya dalam keterangan resmi, dikutip Sabtu (9/1/2020).

Hydrastay Lite Glow Cushion dapat digunakan tanpa khawatir menyumbat pori-pori karena formulanya yang non-comedogenic. Selain itu, produk ini juga memiliki formula yang bebas dari alkohol, serta telah melalui uji hypoallergenic dan dermatologically tested. 

Hydrastay Lite Glow Cushion juga diperkaya dengan kandungan yang dapat melindungi dari sinar UV, mengandung SPF 50/PA+++ yang cocok untuk menemani beauty enthusiast beraktivitas di luar ruangan seharian.

Melengkapi produk khusus kulit kering, Make Over juga meluncurkan Make Over Hydrastay Radiant Finishing Powder. Tidak seperti loose powder biasanya yang diformulasikan untuk kulit berminyak, Make Over Hydrastay Radiant Finishing Powder ini memiliki Hydrating Formula berupa Deep-Hydrating Actives sehingga dapat menjaga kulit agar tidak cracky dan patchy, bahkan pada kulit kering. 

Selain itu, produk ini blendable karena memiliki kandungan Light-Diffusing Particles yang dapat menyamarkan pori-pori, garis halus, sehingga memberikan tampilan smooth yang sehat dan menyatu sempurna di wajah. 

Make Over Hydrastay Radiant Finishing Powder tersedia dalam warna translucent yang didesain agar dapat menyatu dengan sempurna dengan berbagai skin tonememberikan hasil akhir radiant untuk tampilan flawless dan tetap effortless. Loose powder ini juga bebas alkohol,non-comedogenic dan telah dermatologically tested.

Rangkaian produk Make Over Hydrastay telah tersedia mulai hari ini dengan harga Rp 215.000 untuk Hydrastay Lite Glow Cushion dan Rp 115.000 untuk Hydrastay Radiant Finishing Powder yang dapat ditemukan secara eksklusif di official online store Make Over di Shopee, serta seluruh offline Make Over Independent Store. 

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait