menu
user
URnews

Asyik! Drive In Senja Hadir Lagi di Surabaya

Nivita Saldyni,
sekitar 1 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Asyik! Drive In Senja Hadir Lagi di Surabaya
Image: Pemutaran film Brightburn pada Soft Opening Drive-In Senja di Surabaya, Kamis (18/3/2021) malam. (Nivita Saldyni/Urbanasia)

Surabaya - Urbanreaders, Drive-In Senja kembali lagi nih menyapa arek-arek Suroboyo. Mereka kembali hadir di Grand City Mall Surabaya mulai Kamis (18/3/2021) loh. 

Pas banget nih untuk arek-arek Suroboyo yang tahun lalu belum sempat ke Drive-In Senja, ini kesempatan kamu untuk merasakan pengalaman seru nonton film dengan konsep 'drive-in cinema' yang sempat ngetren di era 80-an. Apalagi Drive-In Senja bakal hadir lebih lama kali ini, yaitu sekitar satu bulan.

Nah pada Soft Launching Drive-In Senja kemarin, tampak hadir Wakil Wali Kota Surabaya, Armuji, dan sejumlah influencer dari Surabaya dan sekitarnya. Beberapa influencer yang hadir di antaranya ada Vicky Yuwono, Amanda Kohar, Jessica Naomi, Eldwen Wang, Nur Wahid Hidayat, Dhanar Jabro Febiansah, dan banyak lagi lainnya.

Mereka juga telah berbagi pengalaman selama nonton di Drive-In Senja nih. Salah satunya ada Dhanar Jabro Febiansah alias Bro Jabro yang membagikan pengalamannya lewat Instagram Story.

"Ini experience baru sih buat aku, tapi sayang banget hujan," katanya, dikutip Urbanasia pada Jumat (19/3/2021).

Begitu juga dengan Nur Wahid Hidayat alias Dayat Simbaia. Penyanyi jebolan ajang pencarian bakat yang kini berprofesi sebagai food blogger itu pun membagikan pengalaman serunya nonton di Drive-In Senja.

"Dari awal kami masuk pelayanannya udah bagus banget dan kami ditata dengan rapi jadi bisa bebas nonton tanpa kehalang mobil yang ada di depan," kata Dayat.

"Sumpah ini recommended banget. Buat kalian yang di Surabaya wajib banget nonton, apalagi yang udah kangen nonton bioskop," lanjutnya.

Nah selain pelayanannya yang oke, Urbanreaders pun gak perlu khawatir soal protokol kesehatan. Sebab Drive-In Senja menerapkan protokol kesehatan yang ketat untuk pengunjung, mulai dari mobil masuk hingga keluar area menonton.

1616124511-driveinsenjaprokes.jpgSumber: Drive-In Senja menerapkan protokol kesehatan yang ketat untuk pengunjung. (Nivita Saldyni/Urbanasia)

Bahkan tim Drive-In Senja yang bertugas juga selalu memakai face shield, masker, dan sarung tangan. Menariknya lagi, semua proses pembelian tiket dan makanan dilakukan secara online sehingga mengurangi kontak langsung kamu dengan petugas.

Nah di Surabaya sendiri Drive-In Senja akan hadir mulai 18 Maret - 11 April 2021 guys. Kamu bisa menikmatinya di Grand City Mall, setiap hari Kamis - Minggu. Setiap harinya akan ada dua film yang ditayangkan dengan beragam genre menarik. Mulai dari action, horror, romance, komedi, dan masih banyak lagi lainnya yang jadwalnya bisa kamu pantau di akun Instagram @driveinsenja.

Untuk harga tiketnya sendiri, mulai dari Rp 200 ribu - Rp 460 ribu-an aja loh. Kamu bisa beli secara online di GoTix, Loket, atau TIX ID. Jadi jangan sampai kelewatan ya, guys!

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait