Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URtech

Asyik! Game GTA V Digratiskan Epic Games

Afid Ahman,
lebih dari 1 tahun yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Asyik! Game GTA V Digratiskan Epic Games
Image: Grand Theft Auto V. (Epic Games)

Jakarta - Epic Game sepertinya lagi baik hati. Setelah menggratiskan beberapa game belum lama ini, kini hal sama dilakukannya lagi.

Game yang digratiskan sangat menarik, yakni GTA Grand Theft Auto (GTA) V. Epic Games akan membagikan game tersebut secara gratis sampai dengan tanggal 21 Mei 2020.

"Dapatkan Grand Theft Auto V gratis di PC sampai 21 Mei. Ini akan menjadi milikmu selamanya di Epic Game Store," tulis Epic Games dalam akun Twitternya.

Kendati GTA V sudah lama dirilis, game ini patut dikoleksi. Selain jalan ceritanya seru, Rockstar Games yang menjadi pembuat game ini rajin merilis update.

1589460524-Epic-Games.jpg

Epic Games

Tidak hanya itu banyak tersedia beragam modder sehingga game tidak pernah membosankan.

Tidak heran kalau GTA V telah terjual sebanyak 10 juta kopi hingga saat ini. Selain itu game ini menududuki posisi kelima di Twitch sebagai konten game yang paling banyak ditonton.

Setelah mengratiskan GTA V, ada kabar baik yang bakal bikin kamu tambah sumringah. Beredar rumor Epic Game akan mengratiskan The Witcher 3: GOTY Edition.

Informasi tersebut diungkap seorang pengguna yang menemukan screenshot di Epic Game Store. Semoga saja hal tersebut benar. Yuk kita tunggu saja guys. 

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait