Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URtainment

Asyik! Netflix Umumkan Serial 'Emily in Paris' Lanjut Season 3 dan 4

Shelly Lisdya,
7 hari yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Asyik! Netflix Umumkan Serial 'Emily in Paris' Lanjut Season 3 dan 4
Image: First Look Emily ‘Emily in Paris Season 2. (Netflix)

Jakarta - Usai rilis musim kedua pada 22 Desember 2021, Netflix mengonfirmasi serial komedi romantis, 'Emily in Paris' akan berlanjut ke musim ketiga dan keempat.

"Emily akan kembali pada musim ke-3 & 4," tulis akun resmi Netflix. 

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Netflix US (@netflix)


Dikutip dari Variety, Selasa (11/1/2022), musim kedua 'Emily in Paris' memulai debutnya di Global Netflix Top 10 dan menduduki puncak daftar di 94 negara dengan 107,6 juta jam dilihat dari 22 Desember hingga 26 Desember 2021. 

Tak hanya itu, pada musim satu serial itu juga masuk dalam Top 10 Global, muncul kembali pada daftar di 53 negara.

'Emily in Paris' sendiri mengisahkan tentang Emily (Lily Collins) yang merupakan seorang eksekutif pemasaran berusia 20-an yang ambisius dari Chicago. 

Kemudian, Emily mendapatkan pekerjaan di Paris ketika perusahaannya mengakuisisi perusahaan pemasaran mewah di Prancis.

Emily pun ditugaskan untuk memperbaiki strategi media sosial mereka, dan memulai kehidupan baru di Paris yang penuh dengan petualangan dan tantangan.

Musim Kedua 

Sementara di musim kedua, 'Emily in Paris' mengisahkan tentang Emily yang melakukan perjalanan dari Paris ke French Riviera, termasuk Saint-Tropez.

Musim kedua dari serial tersebut juga lebih mengakar dalam kehidupan Emily di Paris. Emily diceritakan semakin baik dalam menavigasi kota, tetapi masih berjuang dengan keanehan kehidupan Prancis. 

Setelah tersandung cinta segitiga dengan tetangganya dan teman Prancis pertamanya, Emily bertekad untuk fokus pada pekerjaannya.

Di kelas bahasa Prancis, Emily bertemu dengan sesama ekspatriat yang membuatnya marah sekaligus penasaran. 

Musim berikutnya disebut-sebut akan kembali syuting di Studios of Paris di pinggiran ibukota Prancis pada musim semi atau musim panas. Beberapa lokasi lain sedang dijajaki, termasuk London. 

Sementara itu, 'Emily in Paris' bahkan masuk dalam daftar Nielsen dari 10 acara streaming yang paling banyak ditonton selama seminggu setelah pemutaran perdana, menggulingkan 'Grey's Anatomy' dan 'Criminal Minds'.

'Emily in Paris' ini juga mendapatkan dua nominasi Emmy untuk Serial Komedi Luar Biasa dan Desain Produksi Luar Biasa untuk Program Narasi. 

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait