Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URtainment

6 Fakta Menarik 'Emily in Paris: Season 2', Tayang 22 Desember

Elga Nurmutia,
sekitar 1 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
6 Fakta Menarik 'Emily in Paris: Season 2', Tayang 22 Desember
Image: Emily in Paris season 2. (NETFLIX)

Jakarta - Kisah cinta dan perjalanan karier Emily di serial ‘Emily in Paris’ akan segera berlanjut lewat season keduanya. Serial yang meraih Emmy Awards tahun lalu itu akan tayang di Netflix pada 22 Desember 2021.

Siapa nih Urbanreaders yang sudah tidak sabar menunggu ‘Emily in Paris’ season 2?

Dalam tayangan season kedua, Emily (Lily Collins) mulai terbiasa dengan kehidupannya di Paris. Meskipun begitu, Emily harus menghadapi masalah baru sebagai konsekuensi dari sebuah malam yang penuh gairah.

Tentunya masih banyak keseruan, gemerlap fashion, serta keriuhan lainnya yang akan mengisi serial season kedua ini.

Berikut ini, Urbanasia rangkum enam fakta menarik dalam serial ‘Emily in Paris: Season 2’.

1640084542-emily-s2..jpegEmily in Paris season 2. (Netflix)

1. Kisah persahabatan yang menghibur

Dalam serial season pertama menghadirkan perjalanan Emily yang harus melakukan adaptasi dengan kehidupan barunya di Paris. Lalu, Emily pun akhirnya menemukan beberapa sahabat baru.

Sahabat baru dari Emily adalah Mindy (Ashley Park), yang selalu siap membantunya dalam keadaan suka dan duka. Kemudian, dalam season kedua kita bisa melihat kelanjutan kisah persahabatan mereka yang menghibur dan pastinya menyentuh hati.

2. Babak baru cinta segitiga

Bumbu romansa menjadi salah satu yang ditunggu dalam season kedua, karena kisah cinta segitiga yang terjadi semakin menarik. Bahkan, dalam season terbaru ini kita akan segera terungkap bagaimana hubungan romansa Emily dengan dua orang laki-laki di season sebelumnya.

Apakah kalian masih ingat siapa dua laki-laki tersebut? Jika tidak, laki-laki yang menjalin cinta segitiga dengan Emily adalah Gabriel (Lucas Bravo) dan Camille (Camille Razat). Mereka adalah tetangga dan juga sahabat Emily sendiri. 

Lantas, siapa yang akan dipilih oleh Emily? Langsung nonton aja besok yuk!

3. Kehadiran karakter baru

Bukan hanya sosok wajah pemeran yang lama, dalam season terbaru akan ada sejumlah karakter yang bisa kita nantikan. Termasuk seorang laki-laki asal Inggris yang selalu terlihat acuh tak acuh, siapakah dia? Alfie namanya, yang diperankan oleh Lucien Laviscount.

Meski bertolak belakang dengan Emily, apakah dia akan jatuh hati dengan Alfie? Kita nantikan saja kisah menarik dari keduanya.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait