Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URtainment

Asyik! Penggemar Kini Bisa Rasakan Menginap di Rumah Film 'Home Alone'

Shelly Lisdya,
sekitar 2 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Asyik! Penggemar Kini Bisa Rasakan Menginap di Rumah Film 'Home Alone'
Image: Airbnb menawarkan tamu kesempatan untuk bermalam di rumah Home Alone (Airbnb)

Jakarta - Urbanreaders masih ingat dengan film 'Home Alone'? Kini kamu bisa mewujudkan fantasi musim liburan mereka tahun ini dengan menginap di rumah ikonik film tersebut loh.

Kesempatan untuk tinggal di rumah keluarga McCallister, yang terletak di daerah Chicago itu ternyata ditawarkan oleh perusahaan penyewaan rumah, Airbnb, untuk satu malam saja. 

Hal ini ditujukan hanya untuk merayakan streaming Home Sweet Home Alone yang di-reboot Home Alone di Disney+, dan akan menampilkan Buzz McCallister sebagai tuan rumah. 

“Anda mungkin tidak mengingat saya sebagai orang yang sangat akomodatif, tetapi saya telah tumbuh dewasa, dan saya akan dengan senang hati berbagi rumah keluarga saya - bahkan pizza saya - dengan Anda di musim liburan ini. Cobalah untuk tidak membiarkan tarantula saya, Axl, lepas kali ini,” kata McCallister, yang diperankan oleh aktor Devin Ratray dalam film tersebut, seperti dikutip dalam siaran pers, Kamis (2/12/2012).

Mengutip dari laman Independent, sebagai bagian dari promosi, kakak laki-laki Kevin itu akan 'menjadi tuan rumah' pada 12 Desember mendatang.

Airbnb mencatat bahwa kesempatan tersebut akan memungkinkan mereka yang memesan rumah dua kamar tidur untuk menghidupkan kembali adegan favorit mereka dari liburan klasik dan membiarkan anak-anak mereka yang berusia delapan tahun berlari bebas untuk malam itu tanpa gangguan penyusup.

Jadi, penggemar bisa langsung memesan kamar Home Alone di Airbnb senilai US$ 25 atau Rp 359 ribu.

Bagi penggemar yang beruntung memesan rumah, akan 'bertemu dan bisa tegur sapa dengan tarantula kehidupan nyata' serta mendapatkan satu set Lego Home Alone yang dapat dibawa pulang, hingga melihat reboot klasik 90-an. 

Airbnb juga menjanjikan 'jebakan jebakan yang berlimpah', dan meyakinkan calon tamu bahwa merekalah yang akan memasang jebakan, dan para tamu tidak bisa menghindarinya.

Penggemar yang ingin menghabiskan malam Natal di rumah 'Home Alone' dapat memesannya mulai tanggal 7 Desember pukul 1 waktu setempat (AS) di airbnb.com/homealone. 

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait