menu
user
Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URtainment

Aktor ‘Home Alone’ Macaulay Culkin Sambut Kelahiran Anak Pertama dengan Brenda Song

Eronika Dwi,
23 hari yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Aktor ‘Home Alone’ Macaulay Culkin Sambut Kelahiran Anak Pertama dengan Brenda Song
Image: Brenda Song dan Macaulay Culkin (Instagram @esquire)

Jakarta - Kabar bahagia datang dari pasangan selebriti Hollywood, Macaulay Culkin and Brenda Song, Urbanreaders. 

Pasangan kekasih ini dilaporkan menyambut kelahiran anak pertama mereka yang berjenis kelamin laki-laki di Los Angeles, California, Amerika Serikat (AS) pada Senin (5/4/2021) pukul 13.10 waktu setempat. 

Melansir Esquire, Selasa (13/4/2021), bayi dengan berat 6,8 pon atau sekitar 3 kilogram ini diberi nama Dakota Song Culkin. Nama tersebut dipilih keduanya untuk menghormati saudara Macaulay Culkin, Dakota, yang meninggal pada 2008. 

"Kami sangat gembira," bunyi pernyataan keduanya kepada Esquire. 

Macaulay Culkin dan Brenda Song terlibat cinta lokasi (cinlok) saat keduanya beradu akting dalam film ‘Changeland’ pada 2018, dan kini telah bersama selama hampir empat tahun. 

Keinginan Macaulay Culkin untuk memiliki anak dengan mantan bintang Disney itu pertama kali diungkap dalam sebuah wawancara di podcast The Joe Rogan Experience pada Agustus 2018. 

“Aku mungkin akan memasukkan beberapa bayi ke dalam tubuhnya (Brenda Song) sebentar lagi. Maksudku, kita kan sudah pernah berlatih,” ungkap pemeran Kevin dalam film ‘Home Alone’. 

“Aku akan punya beberapa bayi yang cantik. Dia orang Asia, jadi aku akan punya bayi-bayi Asia yang mungil. Ini akan sangat menggemaskan,” sambungnya. 

Selamat Macaulay Culkin dan Brenda Song!

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait