menu
user
Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URtainment

Asyik! Serial ‘Bridgerton’ Bakal Hadir hingga Musim ke-4

Eronika Dwi,
sekitar 1 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Asyik! Serial ‘Bridgerton’ Bakal Hadir hingga Musim ke-4
Image: Rege-Jean Page dan Phoebe Dynevor di Serial 'Bridgerton' (Netflix)

Jakarta - Kabar baik buat para penggemar serial 'Bridgerton'. Kisah cinta ala bangsawan itu akan bisa disaksikan penggemarnya dalam waktu lama. 

Yaps, serial yang diproduksi oleh Shondaland itu belum lama ini membuat pengumuman akan terus berlanjut hingga musim keempat. Kabar itu diumumkan melalui selembaran yang ditulis oleh Lady Whistledown.

"Kami sepertinya memiliki pengumuman spesial. Bridgerton akan kembali untuk musim tiga dan empat. Penulis sebaiknya membeli lebih banyak tinta untuk hal ini," tulis Lady Whistledown, dikutip dari akun Twitter resmi ‘Bridgerton’, Rabu (14/4/2021).

1618388647-Pengumuman-Musim-Keempat-dan-Ketiga-Serial-.jpegSumber: Pengumuman Musim Ketiga dan Kempat Serial 'Bridgerton' (Twitter @bridgerton)

Kabar musim ketiga dan keempat ini diumumkan sebelum musim kedua 'Bridgerton' tayang. Bahkan masih dalam proses syuting. 

'Bridgerton' merupakan salah satu serial romantis original Netflix yang menampilkan banyak tokoh. Serial ini bercerita mengenai kehidupan para bangsawan Inggris, terutama saat musim perjodohan tiba. 

Di musim pertama, serial ini berfokus pada Daphne Bridgerton (Phoebe Dynevor), putri tertua dari keluarga bangsawan Bridgerton yang kecantikannya menarik perhatian banyak pemuda. 

Dia memiliki harapan dapat mengikuti jejak orang tuanya dalam menemukan cinta sejati dan menikah. 

Daphne lalu bertemu dan berkenalan dengan Duke of Hastings (Regé-Jean Page), bangsawan tampan, namun pemberontak. Dia pun kebalikan dari Daphne, yang mana memiliki komitmen tidak akan menikah. 

Sementara itu, musim kedua akan berfokus pada karakter Anthony Bridgerton (Jonathan Bailey) dan pencariannya untuk menemukan cinta. 

Musim kedua ini diadaptasi dari seri kedua novel karya Julia Quinn bertajuk 'The Viscount Who Loved Me'. Musim kedua ini akan menampilkan banyak pemeran yang sama, tetapi tanpa Rege-Jean Page.

Hingga berita ini ditulis belum ada tanggal pasti kapan musim kedua 'Bridgerton' akan tayang. Jadi kita tunggu aja ya, guys, info selanjutnya!

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait