menu
user
Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URtainment

Menjadi Manusia Hadirkan Serial Drama Audio ‘Ramadan Kali Ini’

Kintan Lestari,
25 hari yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Menjadi Manusia Hadirkan Serial Drama Audio ‘Ramadan Kali Ini’
Image: Menjadi Manusia mempersembahkan sebuah serial drama audio berjudul ‘Ramadan Kali Ini’. (Dok. Menjadi Manusia)

Jakarta - Di bulan Ramadan tahun ini platform Menjadi Manusia mempersembahkan sebuah serial drama audio berjudul ‘Ramadan Kali Ini’.

Drama audio tersebut akan mengisahkan cerita empat orang sahabat sejak kecil, yakni Rayhan, Arjuno, Ario, dan Mariska, yang tinggal di sebuah perumahan townhouse sejak mereka lahir.

Keempatnya setiap tahun selalu merayakan Ramadan bersama keluarga masing-masing. Sayang, di tahun ini Rayhan, Arjuno, Ario, dan Mariska terpaksa harus melewati Ramadan tanpa keutuhan keluarga.

‘Ramadan Kali Ini’ akan disuarakan oleh Leyla Aderina sebagai Mariska Azzura, Gangga Kusuma sebagai Rayhan Alfian, Iyas Lawrence sebagai Arjuno Mediva, serta Kevin Hugo sebagai Ario Harahap.

Cerita masing-masing karakter itu dijabarkan secara utuh di setiap episodenya yang rilis setiap minggu mulai hari ini (14/4/2021). Serial drama audio ini tayang dalam lima episode.

Di episode pertama akan berfokus pada kisah Rayhan yang baru saja kehilangan ibunya. Lalu episode kedua bercerita tentang kehidupan Juno yang down karena orang tuanya baru saja bercerai.

Di episode ketiga fokus pada kehidupan Ario lyang tinggal dalam lingkungan keluarga multi agama. Episode keempat membahas mengenai beban Mariska sebagai anak sulung. 

Dan kisah keempatnya ditutup di episode kelima dengan penerimaan para karakter dengan kenyataan hidup mereka masing-masing.

‘Ramadan Kali Ini’ bisa Urbanreaders dengarkan secara eksklusif mulai 14 April–12 Mei 2021 di Spotify.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait