menu
user
URtainment

Atta Halilintar Ingin Punya 15 Anak, Begini Respon Aurel

Anisa Kurniasih,
9 hari yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Atta Halilintar Ingin Punya 15 Anak, Begini Respon Aurel
Image: Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah (attahalilintar/Instagram)

Jakarta - Usai melangsungkan pernikahan dengan Aurel Hermansyah pada Sabtu (3/4/2021),  Atta Halilintar mengungkapkan keinginannya untuk memiliki 15 anak.

Hal ini disampaikan Atta saat menggelar syukuran pernikahan. Ia pun berharap Tuhan bisa mengabulkan permohonannya itu.

"Ya saya berharap dan ingin punya anak 15 dari istriku, Aurel. Semoga Tuhan mengabulkan," ungkap Atta di hadapan para tamu undangan di Raffles Hotel, Kuningan, Jakarta Selatan.

Meski begitu Atta enggan memaksakan kehendaknya tersebut. Atta hanya berharap sang istri bisa selalu diberikan kesehatan.

"Tapi kalau nggak, ya nggak apa-apa, yang penting istriku sehat selalu," tutur Atta.

Sontak, ungkapan Atta Halilintar tersebut menuai reaksi bagi Aurel, Aurel tampak hanya bisa bisa tersenyum mendengar permintaan sang suami. Lalu dia memberikan tepukan manja di punggung Atta.

Atta Halilintar memang ingin tancap gas untuk punya anak dan tak menunda. Bahkan, ia  juga telah konsultasi ke dr Boyke  soal bagaimana punya anak kembar.

"Soalnya aku dan Aurel pengin banget punya anak kembar, tapi ya nanti kita atur saja gimana, kita harus mikir kesehatan istri juga kan kalau begitu," kata Atta.

Seperti diketahui, Atta Halilintar menikah dengan Aurel Hermansyah di Jakarta dengan mas kawin seperangkat alat salat dan uang sebesar Rp 342.021. Dalam akad tersebut, turut hadir juga Presiden Joko Widodo dan Menteri Pertahanan Prabowo Subianto sebagai saksi pernikahan mereka.

Namun, Atta Halilintar harus sedih lantaran kedua orang tuanya, Halilintar Anofial Asmid dan Lenggogeni Faruk, berhalangan hadir karena lockdown di Malaysia.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait