menu
user
URtainment

Pesan Orang Tua Atta Halilintar yang Tak Bisa Hadiri Pernikahan Sang Anak

Itha Prabandhani,
7 hari yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Pesan Orang Tua Atta Halilintar yang Tak Bisa Hadiri Pernikahan Sang Anak
Image: Keluarga Gen Halilintar di Malaysia saat menghadiri acara pernikahan Atta dan Aurel secara virtual (Gen Hallntar/Instagram)

Jakarta - Kedua orang tua Atta Halilintar tak dapat menghadiri acara pernikahan anaknya dengan Aurel Hermansyah pada Sabtu (3/4/2021) lalu, karena tengah berada di Negeri Jiran Malaysia.

Meski begitu, Halilintar Anofial Asmid dan Lenggogeni Faruk, menyempatkan diri untuk memberikan ucapan selamat sekaligus menyampaikan pesan-pesan pada putra dan menantunya, lewat sebuah video.

"Atta yang disayang, sekarang Atta menjadi suami, sudah melepas masa lajangnya dengan menjadi suami, ini adalah suatu amanah, suatu beban yang dipikul di bahu Atta, yang Atta mesti jalankan dengan sebaik-baiknya," ucap Lenggogeni, ibunda Atta, dalam video yang diunggah di akun YouTube Gen Halilintar.

"Sekarang bukan hanya membina diri tetapi juga membina istri," lanjutnya.

“Suami dan istri itu perlu saling percaya, perlu saling jujur, bukan karena materi, bukan karena glamour, tapi atas dasar cinta kepada Tuhan,” pesan sang ibu.

“Saling percaya itu nggak akan bisa dibina tanpa percaya pada Tuhan,” sambung ayahnya.

Sementara itu, sang ayah turut memberikan ucapan selamat kepada anaknya sekaligus menyampaikan rasa terima kasih kepada Presiden Jokowi, Menhan Prabowo dan Ketua MPR Bambang Soesatyo, yang telah berkenan hadir sebagai saksi pernikahan anaknya.

Tak lupa, ayah dan ibu Atta juga mengucapkan salam untuk besan mereka, Anang Hermansyah, Ashanty dan Krisdayanti. "Salam pada besan kita, bapak Anang sekeluarga beserta istri, Ibu Ashanty, serta ibu Krisdayanti sekeluarga," ucap Lenggogeni.

Keduanya memohon maaf karena tak dapat hadir dan menyaksikan langsung acara pernikahan Atta dan Aurel.

"Kami memohon maaf karena tidak dapat pulang ke Tanah Air, walau sudah berbagai upaya dilakukan namun tidak dapat memenuhi harapan yang kita inginkan," ujar keduanya.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait