Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URsport

Atta Halilintar Minta Maaf soal Pemain AHHA PS Pati Kasari Lawan

Nivita Saldyni,
sekitar 2 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Atta Halilintar Minta Maaf soal Pemain AHHA PS Pati Kasari Lawan
Image: Atta Halilintar merilis permintaan maaf atas sikap kasar pemain AHHA PS Pati dalam laga uji coba melawan Persiraja Banda Aceh. (Instagram @attahalilintar)

Jakarta - Atta Halilintar buka suara terkait sikap kasar yang ditunjukkan dua pemain PS Pati dalam laga uji coba AHHA PS Pati versus Persiraja Banda Aceh beberapa waktu lalu. Lewat akun Instagram pribadinya, Atta meminta maaf atas kejadian tersebut.

"Assalamualaikum saya Atta Halilintar, dari hati yang terdalam meminta maaf sebesar-besarnya mewakili tim kami atas kejadian tidak mengenakkan dari pemain kami saat pertandingan AHHA PS FC melawan Persiraja," ungkap Atta dalam video yang dibagikannya, dikutip, Rabu (8/9/2021). 

Buntut kejadian tersebut, Atta mengaku manajemen telah memberikan peringatan keras kepada pemain tersebut. 

"Kami dari manajemen juga memberikan peringatan keras ke pemain tersebut dan memulangkannya untuk peringatan dan semoga juga menjadi pelajaran untuk pemain-pemain yang lain," imbuhnya.

Atta pun mengatakan kejadian tersebut menjadi pelajaran bagi pihaknya. Ia pun berharap tak akan ada lagi kejadian serupa yang akan terulang kemudian hari.

"Semoga ini juga menjadi pelajaran juga buat kami ke depannya dan semoga di kemudian hari, kami dan tim anak-anak kami bermain lebih dewasa dan tetap menjunjung tinggi respek dan menghargai lawan-lawan kami," tutupnya.

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Atta Halilintar (@attahalilintar)

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait