beautydoozy skinner
urbanasia skinner
URtainment

Aura Kuat BLACKPINK di MV 'Pink Venom', Single Pembuka Album Ke-2

Alfian Muntahanatul Ulya,
sekitar 2 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Aura Kuat BLACKPINK di MV 'Pink Venom', Single Pembuka Album Ke-2
Image: MV 'Pink Venom' BLACKPINK. (YouTube BLACKPINK)

Jakarta - BLINK, single comeback sekaligus music video (MV) BLACKPINK 'Pink Venom' akhirnya rilis hari ini, Jumat (19/8/2022).

'Pink Venom' merupakan single pra-rilis dari album lengkap kedua BLACKPINK bertajuk 'Born Pink' yang akan rilis pada 16 September 2022.

Dikutip dari AllKPop, 'Pink Venom' disebut-sebut sebagai MV dengan anggaran terbesar YG Entertainment, agensi BLACKPINK. 

Single 'Pink Venom' ini memiliki genre hip hop kuat, ditandai dengan suara elegan dari instrumen tradisional Korea, geomungo, yang mengawali lagu tersebut.

Tampilan video musiknya pun didominasi dengan warna hitam dan pink yang membuat MV itu terlihat semakin elegan.

'Pink Venom' juga dimaksudkan untuk menarik perhatian para penikmat industri musik, terutama masuk ke dalam hati fansnya seperti zat beracun yang tak bisa dihindari. MV tersebut memiliki set monumental dan aura yang kuat.

Lebih lanjut, 'Born Pink' merupakan full album BLACKPINK kedua setelah 'THE ALBUM' yang rilis pada Oktober 2020.

Album baru ini akan diproduseri oleh Teddy Park dan Danny Chung, yang juga menjadi produser pra-rilis single 'Pink Venom'.

Dalam menyambut comebacknya, BLACKPINK mengagendakan sejumlah kampanye bertajuk 'Light Up The Pink' yang akan berlangsung pada 18-19 Agustus 2022 di beberapa negara di dunia. 

Pada kampanye ini, sejumlah tempat populer akan menyalakan lampu berwarna pink. Di antaranya adalah N Seoul Tower (Seoul), Tokyo Tower (Tokyo), Sinar Mas Plaza (Shanghai), Central World (Bangkok), Brooklyn Bridge (New York), dan Santa Monica Pacific Wheel (Los Angeles).

Usai promosi album baru ini, BLACKPINK akan memulai jadwal tur konser dunia yang dimulai pada 15-16 Oktober di Seoul, Korea Selatan. 

Kabar baiknya lagi untuk para BLINK Indonesia, BLACKPINK juga memasukkan Indonesia ke dalam jadwal tur konser dunia, loh!

Konser bertajuk 'BORN PINK WORLD TOUR' itu akan diselenggarakan di Jakarta pada 11 Maret 2023.

Simak MV 'Pink Venom' di bawah ini!

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait