beautydoozy skinner
urbanasia skinner
URtainment

BLACKPINK Bakal Tampil di MTV VMAs 2022

Shelly Lisdya,
16 Agustus 2022 13.55.38 | Waktu baca 2 menit
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
BLACKPINK Bakal Tampil di MTV VMAs 2022
Image: 'DDU-DU DDU-DU' BLACKPINK. (Dok. Instagram BLACKPINK)

Jakarta - Girlgrup asal Korea Selatan, BLACKPINK akan tampil di MTV Video Music Awards (VMA) tahun ini.

Pada 15 Agustus waktu setempat, BLACKPINK diumumkan sebagai satu dari empat artis yang ditambahkan ke dalam daftar penampil untuk VMA 2022. 

"Kami akan tampil di #VMAs 2022! Pastikan kalian menyaksikannya pada Minggu 28 Agustus pukul 8 malam di @MTV," kata BLACKPINK melalui laman Twitter resminya, Selasa (16/8/22).

Tak hanya BLACKPINK, Jack Harlow, Lizzo, dan Måneskin adalah penampil terbaru yang diumumkan untuk VMA MTV yang akan ditayangkan langsung dari Prudential Center di Newark, New Jersey pada Minggu, 28 Agustus pukul 8 malam ET/PT. 

Mengutip Vatiety, mereka akan bergabung dengan para artis yang telah diumumkan sebelumnya, seperti Anitta, J Balvin, Marshmello x Khalid dan Panic! at the Disco.

Nantinya BLACKPINK akan membawakan 'Pink Venom' di penampilan di AS pertama itu. Kemudian Lizzo dijadwalkan untuk membawakan lagu ‘2 Be Loved’ dari album barunya ‘Special’, dan Måneskin akan memainkan single terbaru mereka ‘Supermodel’.

Sementara belum ada pengumuman dari Harlow. Rapper yang dibesarkan di Kentucky itu muncul bersama Lil Nas X di VMA tahun lalu, membawakan singel Hot 100-topping mereka ‘Industry Baby’. 

Jack Harlow, Kendrick Lamar, dan Lil Nas X memimpin dengan tujuh nominasi, Doja Cat dan Harry Styles mengikuti dengan enam, sementara Billie Eilish, Drake, Dua Lipa, Ed Sheeran, Taylor Swift dan Weeknd mengikuti dengan lima nominasi.

Dari penampil yang diumumkan sebelumnya, penyanyi asal Brasil, Anitta akan membuat debut VMA-nya dengan penampilan perdana di TV dari single barunya, ‘Envolver’. 

Artis veteran Kolombia Balvin akan kembali ke VMA dengan pemutaran perdana TV ‘Nivel de Perreo’ dengan Ryan Castro, kembali untuk pertama kalinya sejak kolaborasi di atas panggung dengan Bad Bunny untuk ‘Que Pretendes’ pada 2019. 

Marshmello dan Khalid akan naik panggung bersama untuk pertunjukan TV perdana dari kolaborasi baru mereka ‘Numb’. 

Panik! at the Disco kembali ke panggung VMA untuk pertama kalinya sejak 2018 untuk menampilkan single baru mereka ‘Middle of a Breakup’, judul lagu dari album yang akan datang ‘Viva Las Vengeance’. 

Sembilan kali nominasi, yang pertama kali menang pada tahun 2005 untuk Video of the Year, akan memperebutkan Video Alternatif, nominasi pertama mereka dalam kategori ini. 

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait