beautydoozy skinner
urbanasia skinner
URtainment

Auri Katariina, Influencer yang Rela Bersihin Rumah Orang Tanpa Bayaran

Suci Nabila Azzahra,
9 November 2022 20.10.43 | Waktu baca 2 menit
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Auri Katariina, Influencer yang Rela Bersihin Rumah Orang Tanpa Bayaran
Image: Auri Katariina (Instagram @aurikatariina)

Jakarta - Bagi sebagian orang, kegiatan membersihkan rumah adalah suatu hal yang melelahkan dan menyebalkan. Namun, lain hal dengan Perempuan asal Finlandia bernama Auri Katariina, yang rela keluar dari pekerjaannya demi melayani banyak orang. Katariina siap dipanggil untuk membersihkan rumah di seluruh dunia.

Bagi Auri Katariina, kegiatan membersihkan rumah merupakan sebuah hobby dengan melakukan setulus hati dan tanpa bayaran. Perempuan 29 tahun tersebut merasakan kebahagiaan apabila bisa menolong banyak orang dengan membersihkan rumah mereka.

Bahkan, ia rela keluar dari pekerjaan sebagai manajer perusahaan jasa kebersihan dan berkeliling dunia untuk mencapai mimpinya tersebut.

Untuk bisa menggunakan jasanya, Auri membuka panggilan secara online. Namun dia memberikan syarat, yakni hanya rumah yang benar-benar kotor dan berantakan. Selain itu, Auri memilih orang yang paling membutuhkan. Biasanya keluarga yang berpenghasilan rendah atau janda.

Memiliki 7,9 juta follower di TikTok, Auri Katariina pernah menghabiskan waktu berbenah hingga 40 jam. Menyebut dirinya Queen of Clean, Katariina sering membagikan momen saat sedang membersihan rumah-rumah orang.

Selain membagikan beberapa tips pembersihan yang cukup brilian, Auri Katariina menawarkan diri untuk membenahi rumah-rumah orang lain secara sukarelawan alias gratis.

Mengunggah video pertamanya di YouTube pada 7 April 2021 dan mendapat tayangan hingga 1 juta penayangan, klien menghubunginya dan berkeluh kesah tentang rumahnya yang sangat kotor dan tidak terawat.

Awalnya, Auri Katariina hanya membersihkan rumah keluarga dan teman-teman sekitar 2 tahun lalu. Video-videonya saat membersihkan rumah diunggah ke media sosial. Setelah itu ada netizen yang melihat video tersebut lalu meminta tolong Auri untuk membantunya.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait