beautydoozy skinner
urbanasia skinner
URtainment

Awal Mula Arawinda Kirana Dituding Jadi Pelakor

Shelly Lisdya,
3 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Awal Mula Arawinda Kirana Dituding Jadi Pelakor
Image: Arawinda Kirana (Foto: Instagram/arawindak)

Jakarta - Pemeran Yuni di film 'Yuni', Arawinda Kirana tengah menjadi sorotan netizen usai dituding sebagai selingkuhan suami orang lain.

Bahkan nama Arawinda Kirana menjadi trending di Twitter pada Rabu (6/7/2022). Netizen menyesalkan rumor tersebut lantaran sosok Awarinda dikenal aktif menyuarakan pelecehan dan kekerasan terhadap perempuan.

Rumor Arawinda Kirana dituding jadi pelakor bermula dari curhatan netizen anonim di akun Instagram Curhatan Wanita by CL, @wanita.cl pada 25 Juni 2022.

Netizen anonim itu mengungkapkan skandal perselingkuhan yang terjadi di keluarga saudaranya.

"Ini agak skandal sih, karena menyangkut artis yaa. Tapi aku gak sebut nama," buka curhatan anonim itu.

Dalam curhatan panjang tersebut, ia menceritakan bagaimana saudara perempuannya menjadi korban perselingkuhan.

Tak hanya saling berkirim pesan, suami saudara perempuannya itu kerap teleponan, mengantar-jemput, sampai berhubungan intim dengan wanita yang disebut sebagai aktris pendatang baru.

"Aku belum mau sebut nama, tapi selingkuhannya ini tuh ARTIS pendatang baru yang kalo di sosmed koar-koar (sensor)," lanjut curhatan tersebut.

Nama Arawinda Kirana pun mencuat setelah ramai dugaan bahwa artis yang dimaksud dalam cerita netizen anonim itu adalah dirinya.

Di saat bersamaan, nama Amanda Zahra ikut mencuat, disebut-sebut wanita itu merupakan istri sah dari suami yang dituding selingkuh dengan aktris pendatang baru itu.

Amanda, melalui akun Instagramnya, mengunggah adegan flm 'Yuni' yang dibintangi Arawinda Kirana. Ia menuliskan "gws" dalam unggahan tersebut. Hal ini pun ramai dibagikan ulang di Twitter, termasuk oleh akun @oppagege, hingga akhirnya viral.

"Lagian siapa sih yang mau dimadu?" bunyi dialog dalam adegan film 'Yuni' yang, dikutip Urbanasia, Rabu (6/7/2022). 

Unggahan Instagram Story Amanda langsung membuat dugaan netizen makin kuat. Mereka berspekulasi itu adalah isyarat bahwa sang istri sah mengonfirmasi kebenaran rumor yang menyebut Arawinda sebagai selingkuhan suaminya. Hingga kini nama Arawinda Kirana trending di Twitter dengan lebih dari 17 ribu cuitan.

"Istrinya mengonformasi rumor. Betul, ini Arawinda," tulis akun Twitter @oppagege. 

Namun hingga kini Arawinda Kirana belum berkomentar apapun terkait tudingan ini. Komentar di Instagramnya pun dibatasi.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait