beautydoozy skinner
urbanasia skinner
URtainment

Awkarin Sindir Ibu Gaga Pakai Tas Gucci: Beli Popok Nggak Ada Duit

Shelly Lisdya,
5 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Awkarin Sindir Ibu Gaga Pakai Tas Gucci: Beli Popok Nggak Ada Duit
Image: Awkarin sindir ibu Gaga (Foto: instagram @Awkarin)

Jakarta - Selebgram Karin Novilda atau akrab disapa Awkarin menyindir ibu Gaga Muhammad ketika menjadi bintang tamu di konten YouTube Nikita Mirzani. 

Dalam podcast tersebut, ibunda Gaga, Janariyah mengaku tak punya uang untuk bertanggung jawab kepada mendiang Laura Anna. 

Bahkan kala itu Janariyah mengaku tak sanggup untuk membeli popok Laura Anna. 

"Memang kita lagi nggak punya. Memang pada waktu 2019 itu usaha kita lagi bener-bener jatuh," kata Janariyah dikutip dari YouTube Crazy Nikmir REAL, Kamis (6/1/2022).

Namun yang disoroti Awkarin adalah tas yang digunakan Janariyah yang cukup terbilang mahal. Sontak Awkarin pun mengunggah foto Janariyah dan mempertanyakan ke akun fanbase-nya.

"Itu tasnya Gucci gak sih? Coba liatin dong wkwk @awkarin.wearing," tulis Awkarin di Instagram Storynya.

1641459408-IMG-20220106-WA0019.jpgSumber: Awkarin sindir Ibu Gaga Muhammad di Instagram story-nya (Foto: instagram @Awkarin)

Tak lama kemudian akun fanbase tersebut memberikan info detail terkait jenis tas yang dipakai Janariyah.

"Gucci shayy @awkarin 35 juta," jawab akun @awkarin.wearing.

Diketahui tas tersebut bermerek Gucci yang dijual dengan harga 3.370 dolar Singapura atau sekitar Rp 35 juta.

Tak berhenti sampai di situ, Awkarin kembali mengungkapkan pernyataannya terkait Janariyah yang tidak bisa membeli popok tapi bisa membeli tas.

"Beli popok nggak ada duit," tambah Awkarin.

Selain itu, Awkarin juga mengutip pernyataan Janariyah yang menyebut kesempatan Laura untuk sembuh sangat sedikit saat memilih untuk operasi.

1641459570-IMG-20220106-WA0018.jpgSumber: Postingan instagram story Awkarin yang menyindir ibu dari Gaga Muhammad (Foto:instagram @Awkarin)

“Dokter sudah bilang hanya 1000:1 yang bisa sembuh dari operasi ini, udah tau ngomong gitu kenapa masih dilakukan?" demikian Karin mengutip pernyataan Janariyah.

Awkarin pun menanggapi dengan jawaban "Tsaaaayyy, itu namanya orang tua, pengen yang terbaik buat anaknya apapun ditempuh untuk kesembuhan anaknya. Komedi awal tahun," tutup Awkarin.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait