Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URtainment

Awkarin Ungkap Gaga Muhammad Pernah Pakai Kartu ATM Miliknya Tanpa Izin

Indi Lusiani,
12 hari yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Awkarin Ungkap Gaga Muhammad Pernah Pakai Kartu ATM Miliknya Tanpa Izin
Image: Karin Novilda (Instagram/@awkarin)

Jakarta - Selebgram Awkarin baru-baru ini ikut menanggapi isu Gaga Muhammad yang tanpa izin menggesek ATM mendiang Laura Anna. Sebagai mantan kekasih, rupanya Awkarin pun mengalami hal yang sama. 

Kabar ini ia ungkap melalui Instagram Story miliknya usai menonton video podcast ibu Gaga Muhammad di YouTube Nikita Mirzani.

Dalam podcast itu, Janariyah, ibu Gaga Muhammad turut menyinggung nama putranya saat ditanya tentang penggunaan kartu ATM Laura Anna tanpa izin.

“Nggak, dari mana aku gesek, aku nyentuh aja nggak, demi Allah. Kalau Gaga, Gaga juga hanya yang di rumah sakit doang,” ucap Janariyah dikutip Urbanasia dari kanal YouTube Crazy Nikmir REAL, Kamis (6/1/2022).

Mendengar pengakuan tersebut, sontak selebgram ternama itu membongkar kelakuan mantan pacarnya, yang diduga adalah Gaga Muhammad. Tak cuma Laura, Karin mengaku Gaga juga pernah menggesek kartu ATM miliknya tanpa izin.

“Sbnrnya sih gue ga heran kl Gayung (Gaga) diduga gesek ATM diem-diem haha. GUE KAN ALUMNI say. Dulu juga pernah kok ATM gue digesek tanpa izin gue,” tulis Awkarin dalam Instagram Story miliknya. 

1641467740-tangkapan-layarr.JPGSumber: Tangkapan Layar Instagram Story Awkarin (Instagram @awkarin)

Tunangan Gangga Kusuma ini juga menceritakan kejadian tersebut terjadi pada tahun 2016 silam. Dirinya mengaku jika selama berpacaran dengan Gaga Muhammad, pria tersebut tidak pernah mengeluarkan uang sepeserpun.

“Kejadiannya tahun 2016. Dr dulu doski itu pacaran sm gw hampir tidak pernah bayar apapun sendiri. Jangankan urusan nongkrong (alkohol, makan, etc) itu aing semua yg bayar, UANG TOL & PARKIR itu gw juga yg bayar wkwkw,” jelasnya.

Selain itu, beberapa tahun lalu Karin juga sempat merilis lagu berjudul ‘Bad’. Menurut pengakuannya, lagu tersebut untuk menyinggung Gaga Muhammad.

“Terus beredar omongan kalo gue 'matre'. Tsay? Halu halu nasional lo? Makanya lirik lagu 'Bad' kan gue sarkasin lol. 'Gue matre, yang bayarin dia? Padahal bukan itu faktanya,” lanjutnya.

Lebih lanjut, Karin menyebut bahwa kejadian Gaga menggesek ATM nya tanpa izin terjadi di sebuah pom bensin kawasan Cibubur. 

Karin mengatakan pada Gaga untuk menggesek kartu ATM nya dan mengambil uang dengan jumlah Rp 500 ribu, lantaran pom bensin tersebut tak bisa melakukan transaksi debit. 

Karin mengakui jika dirinya bodoh karena memberi tahu pin kartu ATM nya pada Gaga. Hingga suatu hari dirinya mengetahui bahwa Gaga rupanya telah mengambil uang dari ATM nya sebesar Rp 2 juta.

“Abis ngambil (uang di ATM) dia bayar (bensin). Dia kasih ke gue sisanya, 300 ribuan kalau nggak salah. Terus akhir bulan, gue lagi ngecek cek expenses di ATM gue, terus ada transaksi 2 juta rupiah di pom bensin,” paparnya.

“Terus akhirnya gue inget. Gue akhirnya tanya ke si Gayung (Gaga). Doski awalnya nggak ngaku, tapi akhirnya ngaku hahaha..," tambahnya.

 

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait