Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URnews

AXIS Bantu Pemerintah dengan Gelar Vaksinasi Gratis di Kokas

Kintan Lestari,
2 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
AXIS Bantu Pemerintah dengan Gelar Vaksinasi Gratis di Kokas
Image: Vaksinasi Gratis oleh AXIS. Sumber: Istimewa

Jakarta - Ada sedikit keramaian di hall 3 Mall Kota Kasablanka pada Sabtu (25/9/2021). Rupanya di hall 3 Kokas tengah digelar acara vaksinasi gratis yang diselenggarakan oleh AXIS dengan bekerjasama bareng instansi kesehatan.

Acara vaksinasi ini berlangsung tertib. Jadi, peserta vaksin yang sudah mendaftar lewat lini diarahkan ke meja registrasi untuk isi data diri. Lalu mereka diarahkan ke venue untuk disuntik.

Setelahnya mereka diminta menunggu selama 15 menit untuk melihat apakah muncul efek samping atau tidak. Demi menghindari penumpukan peserta vaksin, para peserta yang mendaftar diberikan jam berbeda-beda.

Program vaksinasi ini menyasar ke ribuan peserta, yang berasal dari warga KTP DKI Jakarta maupun luar DKI.

“Dukungan pelaksanaan kegiatan vaksinasi ini merupakan wujud komitmen kami dalam mendukung percepatan vaksinasi COVID-19 di Indonesia. Kami meyakini bahwa komitmen ini bisa terwujud dengan kerja sama antar berbagai pihak. Dengan mengusung AXIS, kami turut mengambil bagian dalam pelaksanaan vaksinasi yang digelar di Kota Kasablanka dengan menyasar masyarakat umum yang tinggal di Jakarta dan luar Jakarta," ujar Head Youth Marketing Communication XL Axiata, Randu Zulmi, Sabtu (25/9/2021).

1632823959-WhatsApp-Image-2021-09-28-at-5.11.47-PM.jpegSumber: Vaksinasi Gratis oleh AXIS. Sumber: Istimewa

Sebagai brand anak muda, AXIS memiliki spirit untuk mendukung kreativitas generasi muda dalam berkarya meskipun masih berada di tengah situasi pandemi.
Maka dari itu, program vaksinasi ini diharapkan dapat menjadi pintu agar semakin banyak masyarakat yang menerima vaksinasi.

“Mengingat hingga saat ini kita masih berada dalam situasi pandemi, kami pun turut mengimbau kepada seluruh penerima vaksinasi untuk tetap mematuhi protokol kesehatan. Saling mengingatkan rekan maupun keluarga yang belum menerima vaksinasi”, jelas Randu lagi.

Para peserta yang mengikuti program vaksinasi yang digelar AXIS mengaku antusias mengikuti vaksin hari ini.

Vero, warga Karawang, mengaku senang ada penyelenggaraan vaksinasi gratis karena dia mengaku di wilayahnya stok vaksin terbatas. Ia merasa senang mendapat vaksin Pfizer di acara ini.

"Sejauh ini sih belum terlalu keliatan efeknya yak, cuman agak cenat cenut aja kalau dipegang. Tadi juga ditanya lengkap sama perawatnya, jadi lumayan yakin kalau aman sih. Apalagi ini vaksin pfizer kan, ya semoga aman-aman aja, " katanya usai divaksin.

Hal serupa juga dirasakan Nindy dan Ika, warga DKI Jakarta yang mengikuti program vaksinasi gratis di Kokas. Keduanya mengaku tahu acara ini dari sosial media.

"Kesannya bagus, rapi, terstruktur. Dapet pfizer juga lagi," pungkas Nindy.

"Sama seneng banget lah dapet Pfizer," ujar Ika setelah divaksin.

Masih dalam rangka mendukung kegiatan vaksinasi, kegiatan yang sama juga telah dilakukan di tiga kota, yakni di Kota Bandung, Jawa Barat dan Kota Banjarmasin, Kalimantan Selatan dan Pontianak Kalimantan Barat yang telah berhasil memberikan vaksin kepada sekitar 10.200 orang. 

Acara vaksinasi ini diharapkan dapat mempercepat terciptanya herd immunity di seluruh Indonesia.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait