Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URtainment

AXL Ramanda Rilis Single Debut 'Lepas Dan Pergi', Begini Liriknya!

Griska Laras,
29 hari yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
AXL Ramanda Rilis Single Debut 'Lepas Dan Pergi', Begini Liriknya!
Image: istimewa

Jakarta -  AXL Ramanda akhirnya melepas single debut berjudul 'Lepas dan Pergi'. Lagu bergenre pop ini mengusung tema putus cinta. 

Diciptakan Krisna Triastan, 'Lepas dan Pergi' ditulis dari pengalaman pribadi AXL. Liriknya mengisahkan tentang seseorang yang putus asa setelah ditinggal pergi kekasihnya.

“Saya suka banget sama lagu ini dan memang lagu ini diciptakan khusus buat saya, karena ceritanya diambil dari pengalaman pribadi saya. Lagu ini sebenarnya lagu galau tentang putus cinta. Cuma galaunya beda, yang laki banget gitu, yaudah kalau hubungan ini udah nggak bisa diterusin, putus aja. Gue lepasin loe dan gue pergi," kata AXL Ramanda dalam keterangan resmi yang diterima Urbanasia, Rabu (10/11/2021).

"Makanya di liriknya ada kata- kata ‘Aku pergi dan tak kembali, mengisi ruang kosong di hatiku. Dari yang saya tahu biasanya lagu sedih itu berada di sisi yang disakiti dan ditinggalkan, tapi di lagu ini berbeda bahwa kesedihan juga berada di sisi yang meninggalkan," sambung AXL.  

Untuk menambah visualisasi, AXL juga menyiapkan video musik yang dirilis di kanal YouTube pribadinya A.X.L Ramanda Official.  Dalam video tersebut, penyanyi jebolan Indonesia Idol 2021 itu mengusung tema alam seperti pantai, gurun, di pantai untuk menggambarkan perasaan tersesat dan hilang arah.

"Di video klipnya kita ambil di set bertema alam kayak pantai dan gurun, buat menandakan kalau orang galau itu tersesat untuk sementara waktu. Salah satu cara melupakan kenangan adalah dengan sebuah pelarian untuk meluapkan kesedihan yang ada dalam hati, lebih baik memutuskan untuk pergi dan bersedih saat ini juga, dari pada bersedih berlarut-larut karena tidak bisa meninggalkan cinta yang pelan-pelan membunuhmu,”jelas AXL.

'Lepas dan Pergi' A.X.L kini sudah bisa didengar di seluruh platform streaming musik digital.

Nah kalau Urbanreaders penasaran, berikut Urbanasia tulis lirik 'Lepas dan Pergi' yang bisa bantu kamu sing along saat dengerin lagunya. 

Mungkin cinta
Memang sudah tak berpihak
Tuk kau dan aku lagi
Mungkin cinta
Telah pergi dan menghilang
Antara kau dan aku

Aku pergi,
dan tak kembali
Mengisi ruang kosong di hatiku
Aku pergi,
Takkan kembali
Menghapus semua tentangmu

Tak kan ada kau lagi
Di hati dan hidupku

Mungkin cinta,
Telah pergi dan menghilang
Antara kau dan aku

Aku pergi,
dan tak kembali
Mengisi ruang kosong di hatiku
Aku pergi,
Takkan kembali
Menghapus semua tentangmu
Tak kan ada kau lagi
Di hati dan hidupku

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait