Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URtainment

Jay Park dan Wiz Khalifa Bakal Rilis Lagu Kolab untuk 'DREAM-X Project'

Griska Laras,
18 hari yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Jay Park dan Wiz Khalifa Bakal Rilis Lagu Kolab untuk 'DREAM-X Project'
Image: Wiz Khalifa dan Jay Park/7SIX9 Entertainment

Jakarta - Duo Rapper Amerika Serikat, Jay Park dan Wiz Khalifa bakal merilis lagu kolaborasi dalam waktu dekat. Lagu tersebut nantinya akan menjadi bagian dari proyek 7XSIX9 Entertainment bertajuk DREAM-X.

Kabar kolaborasi Wiz Khalifa dan Jay Park diumumkan melalui teaser video yang diunggah di kanal YouTube 7XSIX9 Entertainment, Selasa (9/11/2021).

"Jay Park dan Wiz Khalifa akan berpartisipasi sebagai artis ketiga yang berkolaborasi dalam 'DREAM-X Project'," ungkap perwakilan agensi.

Sayangnya, agensi hiburan yang berbasis di Korea Selatan itu belum memberi tahu judul lagu tersebut. Belum diketahui juga kapan lagu ini dirilis. Meski demikian, kolaborasi Jay Park dan Wiz Khalifa dipastikan akan dirilis di Korea Selatan.

DREAM-X sendiri merupakan proyek global dari 7SIX9 Entertainment. Proyek ini bertujuan untuk menciptakan musik di luar batas industri musik dengan menampilkan kolaborasi dari penyanyi, produser, dan DJ di seluruh dunia.

Sebelumnya, projek DREAM-X telah melahirkan dua lagu dan melibatkan sejumlah musisi top dunia. Kolaborasi pertama dari projek ini melibatkan Jason Derulo, LAY EXO, dan NCT 127 dalam lagu 'Let's Shut Up & Dance'.

Kemudian disusul oleh kolaborasi antara penyanyi Cina Silence Wang dan Lenka. Keduanya merilis lagu pop 'Season For Love' pada 14 Februari 2021.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait