Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URtainment

Ayah Bibi Ardiansyah Siap Biayai Gala: Saya Cuma Takut Berumur Pendek

Indi Lusiani,
3 hari yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Ayah Bibi Ardiansyah Siap Biayai Gala: Saya Cuma Takut Berumur Pendek
Image: Kolase Ayah Bibi Ardiansyah, Vanessa Angel, Gala Sky dan Bibi Ardiansyah (Instagram)

Jakarta – Sepeninggalan Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah, muncul kabar persoalan mengenai hak asuh anak dan warisan mereka yang menjadi sorotan publik. Vanessa dan Bibi meninggalkan anak semata wayang mereka, Gala Sky.

Ayah dari mendiang Bibi Ardiansyah, Faisal, mengaku tidak ada niat sedikitpun untuk mengambil hak Gala. Bahkan, jumlah aset atau harta yang dimiliki Vanessa Angel dan sang suami selama hidup tak cukup untuk biaya Gala Sky sampai besar.

"Jadi tolong saya nggak ada niat sedikitpun, cari pamor untuk mengambil harta," ujar Faisal dalam jumpa pers seperti dikutip Urbanasia dari video Tiktok @itsmeisn05, Rabu (24/11/2021).

"Warisannya seberapa sih? kalau kalian tahu, harta yang ditinggalkan orang tua (Gala) tidak seberapa," lanjutnya dengan suara bergetar dan menitikkan air mata.

Bahkan Faisal mengaku, warisan peninggalan dari sang anak, Bibi dan Vanessa seakan-akan tidak cukup untuk membiayai kehidupan Gala Sky hingga tumbuh dewasa.

"Bahkan, (warisan) untuk membiayai Gala sampai besar, tidak sebanding dengan apa yang saya keluarkan nanti," ucapnya.

Namun, Faisal memastikan dirinya tak mau hitung-hitungan. Ia siap mengeluarkan uangnya sendiri untuk membesarkan cucunya, Gala Sky Ardiansyah.

"Tetapi saya siap, selagi saya punya tenaga saya akan biayai. Saya cuma takut umur saya pendek," ungkapnya.

Sebelumnya, permohonan wali Gala Sky telah terdaftar di Pengadilan Agama Jakarta Barat. Perkara itu terdaftar dalam 482/Pdt.P/2021/PA.JB.

Meskipun ada dua pemohon, dalam primair tertulis hanya ada satu pemohon yang ditetapkan sebagai wali Gala Sky, yakni ayah Bibi Ardiansyah.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait