Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URtrending

Ayah Vanessa Angel Sempat Disinggung Soal Harta Warisan: Saya Risih

Shelly Lisdya,
12 hari yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Ayah Vanessa Angel Sempat Disinggung Soal Harta Warisan: Saya Risih
Image: Ayah Vanessa Angel, Doddy Sudrajat. (YouTube Langit Entertainment)

Jakarta - Ayah Vanessa Angel, Doddy Sudrajat mengatakan, jika semua harta warisan, bisnis hingga asuransi yang ditinggalkan mendiang putrinya untuk sang cucu Gala Sky Ardiansyah.

"Semuanya untuk Gala, karena dia kan anaknya Vanessa dan Bibi," kata Doddy dikutip dari YouTube Langit Entertainment, Sabtu (20/11/2021).

Doddy menyebut tak pantas membicarakan warisan yang ditinggalkan Vanessa Angel, bahkan ia sangat risih apabila ada seseorang yang membahas itu.

"Saya sangat risih membicarakan hal-hal ini (harta warisan dan bisnis Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah)," lanjutnya.

Hal ini karena, dikatakan Doddy sangat tidak elok membicarakan harta warisan dan bisnis peninggalan mendiang di tengah suasana duka

"Tak pantas kita bicarakan di saat kita masih berduka," ungkap Doddy.

Sebelumnya, Doddy Sudrajat mengatakan, jika ia menginginkan perihal ahli waris terpisah dari keluarga Bibi. Dengan demikian, nanti harta Vanessa Angel akan terbagi dengan jelas.

"Iya inginnya saya terpisah. Jadi keluarga Bibi ya sendiri, Vanessa sendiri. Kemudian barang-barang Vanessa diambil dari pihak siapa," kata Doddy Sudrajat di kawasan Kebayoran, Rabu (17/11/2021).

Terkait bisnis mendiang Bibi dan Vanessa Angel, Doddy mengaku pihak keluarga masih memikirkan. Namun pihak keluarga Bibi masih belum membicarakan pembagian, sehingga Doddy juga masih menunggu dari pihak keluarga Bibi.

"Masih diurus satu-satu ya kemungkinan ada. Saya menunggu saja, mau dibicarakan monggo. Saya tidak mau menanyakan, seharusnya saya diajak bicara. Tapi saya belum, saya nggak apa-apa, saya menunggu," ungkapnta.

Sementara terkait asuransi Vanessa Angel, Doddy pun mengaku masih mengurusnya. Ia juga menyebut ada asuransi sebelum Vanessa menikah, yang disebut disiapkan untuk sang ayah dan adiknya, Mayang.

"Ada beberapa asuransi, ada khusus sebelum menikah dengan Bibi dan masih saya urus, itu sudah dikirim ke Prudential, kalau asuransi lainnya masih proses. Terus sebelum nikah itu ahli warisnya Mayang sama Bibi. Premi sudah dibayar 1 tahun, sudah lunas yang sudah diurus," pungkasnya.

 

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait